Perawatan Pasca Thread Lift yang Wajib Kamu Tahu - Farmanina

Ini Dia Perawatan Pasca Thread Lift

Ini Dia Perawatan Pasca Thread Lift – Saat ini, thread lift atau tanam benang tengah populer di dunia kecantikan. Umumnya orang yang melakukan thread lift adalah mereka yang ingin selalu tampil awet muda dan juga memiliki kulit kencang seperti remaja.

Perawatan pasca thread lift

Bagi Anda yang belum tahu, metode thread lift ini dilakukan dengan cara memasukan jarum tipis yang digunakan sebagai media untuk menyisipkan benang Polypropylene yang memiliki lapisan lemak kedalam kulit. Kemudain benang tersebut ditarik untuk menarik dan mengencangkan kulit yang kendur. Namun tahukah Anda, terdapat beberapa larangan dan kiat yang harus Anda lakukan pasca thread lift, diantaranya ialah :

Menghindari Makanan Keras

Yang pertama, Anda diharsukan untuk menghindari makanan keras. Makanan dengan tekstur keras akan memaksa Anda untuk mengeluarkan tenaga ketika mengunyah. Dengan demikian, hal tersebut akan berpengaruh bentuk wajah Anda nantinya.

Menghindari Sinar UV

Ketika Anda selesai melakukan thread lift, usahakan jangan dulu keluar rumah minimal selama tiga minggu. Hal ini dilakukan karena benang yang baru saja di tanam, butuh waktu untuk bisa menyatu dengan kulit Anda. Paparan sinar UV ini bisa menghambat proses menyatunya benang dengan kulit yang akan berdampak pada hasil yang didapat.

Menghindari Krim Malam

Untuk mencegah iritasi pada kulit, perawatan pasca thread lift selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menghindari krim malam. Penggunaan krim malam akan mengganggu kinerja benang dan menghambat benang menyatu dengan kulit.

Menghindari Obat-obatan

Perawatan selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menghindari obat-obatan. Pasalnya mengonsumsi obat-obatan bisa bersifat mengencerkan darah. Hal ini tetu akan menghambat kinerja benang yang ditanam.

Baca Juga :  Metode Thread Lift Adalah

Menghindari Mencuci Wajah dengan Air Hangat

Umumnya setelah Anda melakukan tanam benang wajah akan terlihat lebam. Maka dari itu, perawatan pasca thread lift yang harus dilakukan adalah menghindari air hangat. Hal ini bisa memicu wajah Anda semakin lebam bahkan muncul ruam biru.

Itu dia beberapa ulasan mengenai perawatan pasca thread lift yang penting Anda ketahui. Semoga tulisan ini bisa memberikan informasi dan juga refrensi bagi Anda semua yang tengah mencari tahu tentang hal tersebut.

EnglishIndonesian