Merawat Wajah Jadi Awet Muda, Cara Kerja Thread Lift - Farmanina

Merawat Wajah Agar Awet Muda, Begini Cara Kerja Thread Lift!

Merawat Wajah Agar Awet Muda, Begini Cara Kerja Thread Lift! Proses penuaan merupakan sebuah proses pada setiap manusia yang tidak dapat dihindari. Kulit wajah dan leher akan secara alami menjadi kendur, kehilangan kekenyalan dan elastisitasnya. Kerutan dan garis-garis halus akan muncul pada wajah, hal tersebut menandakan bahwa anda telah memasuki proses penuaan dan meninggalkan masa muda.

Cara Kerja Thread Lift

Bagi anda yang ingin mendapatkan bantuan untuk tetap terlihat awet muda, maka perawatan non bedah thread lift atau tanam benang akan memberikan solusi yang aman. Perawatan tanam benang ini dirancang untuk merawat kulit wajah dan leher dari tanda-tanda penuaan serta mengangkat dan mengencangkan kembali kulit.

Perawatan non bedah tanam benang atau thread lift ini dapat membuat kulit wajah anda tampak lebih muda, segar, halus, dan sehat. Jika anda masih ragu apakah perawatan ini tepat atau tidak untuk anda, maka kami akan membahas cara kerja thread lift atau tanam benang.

Thread lift atau tanam benang ini cocok untuk pasien yang berusia 30 hingga 50 tahun yang telah memasuki tanda-tanda penuaan. Thread lift dapat digunakan untuk merawat semua area wajah seperti dahi, rahang, alis, pipi, garis rahang, dan leher.

Prosedur atau cara kerja thread lift ini dimulai dengan memasukkan Benang Dissolvable PDO (Polydioxanone) ke bawah kulit dengan aman kemudian dikencangkan dan ditarik ke belakang. Proses ini dilakukan untuk mengangkat dan mengencangkan kembali area kulit yang mengendur serta meremajakan kulit.

Baca Juga :  Sebelum lakukan thread lift, perhatikan hal-hal ini terlebih dahulu!

Ketika benang telah dimasukkan ke bawah kulit anda menggunakan kanula, proses pengangkatan benang tersebut biasanya akan memakan waktu sekitar 30 hingga 45 menit. Benang PDO (Polydioxanone) yang digunakan pun sangat halus dan berstruktur kecil sehingga dapat dipastikan aman untuk kulit.

Setelah proses penanaman benang telah selesai, maka anda dapat langsung melihat hasil dari cara kerja thread lift. Kulit anda akan tampak lebih kencang, halus, dan terlihat lebih muda. Efek samping yang akan muncul setelah proses penanaman benang ini pun sangat ringan yaitu nyeri, bengkak, dan memar yang akan mereda setelah satu atau dua hari.