Hal Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Thread Lift - Farmanina

Sebelum lakukan thread lift, perhatikan hal-hal ini terlebih dahulu!

Sebelum lakukan thread lift, perhatikan hal-hal ini terlebih dahulu! Banyak orang yang rela melakukan apa saja, demi tampilan yang tetap mempesona. Hal ini terjadi pula ketika kulit wajah sudah terasa mengendur, maka banyak yang melakukan proses pemasukkan benang khusus agar kulit tersebut bisa terangkat kembali.

Ruang Farmanina

Istilah yang digunakan untuk mengangkat kembali kulit mengendur dengan benang itu adalah thread lift. Tak hanya membuat kulit menjadi kencang kembali, Anda akan merasakan seolah menjadi 5 tahun lebih muda dari usia saat ini. Namun, sebelum melakukan hal ini, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Kondisi Kulit Harus Sehat

Jika Anda ingin melakukan hal ini, maka dipastikan kondisi kulit yang Anda miliki sedang dalam keadaan sehat dan tidak memiliki kelainan kulit serta tidak sedang mengonsumsi obat-obatan. Selain itu, tiga hari sebelum melakukan ini, Anda tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung kulit manggis, ginger dan ginkgo biloba.

Jangan Melakukan Proses Thread Lift Ketika Sedang Menstruasi

Biasanya, sebelum Anda melakukan thread lift, dokter akan bertanya terlebih dahulu apakah Anda sedang menstruasi atau tidak. Jika sedang menstruasi di awal-awal, lebih baik tunda terlebih dahulu karena darah di dalam tubuh akan lebih encer, sehingga akan menyebabkan efek samping. Tetapi, jika menstruasinya sudah hampir selesai, maka sudah bisa melakukan proses thread ini karena darah sudah kental kembali.

Baca Juga :  Metode Thread Lift Adalah

Memastikan Kredibilitas Dokter dan Benang yang Akan Digunakan

Memilih dokter yang memiliki kredibilitas serta pengetahuan mengenai hal ini tentu sangat penting Anda lakukan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat melakukan proses thread sendiri. Selain itu, Anda juga harus rajin bertanya terkait benang yang akan digunakan. Ada baiknya Anda menggunakan benang yang mudah diserap ke dalam tubuh agar semakin bertambah usia, benang tetap tidak terlihat sama sekali.

Itulah beberapa hal yang mesti diketahui sebelum melakukan proses thread lift. Pastikan Anda datang ke klinik kecantikan tepat agar bertemu dengan dokter ahlinya.