Siapa Saja yang Menggunakan PRP Treatment Di Luar Negeri?

Siapa Saja yang Menggunakan PRP Treatment Di Luar Negeri?

Siapa Saja yang Menggunakan PRP Treatment Di Luar Negeri? Ini Penjelasannya – Perawatan kecantikan wajah semakin berangsurnya waktu maka semakin canggih pula. Dahulu orang ingin cantik bayak yang menggunakan bahan-bahan alami. Akan tetapi berbeda dengan sekarang ini perawatan kecantikan sudah dengan menggunakan teknik beragam.

Kim Kadarsian
IMG : Instagram @kimkardashian

Bisa dengan menggunakan perawatan yang dinamakan PRP treatment. Perawatan dengan teknik Platelet Rich Plasma ini adalah suatu perawatan kecantikan dengan mengoleskan darah yang kaya akan trombosit ke wajah. Sehingga banyak yang menyebut perawatan ini sebagai teknik facial vampire. Karena tingkat keberhasilan dari teknik perawatan ini cukup tinggi, maka sudah banyak dilakukan oleh banyak orang di luar negeri. Hanya saja mungkin jika di Indonesia masih jarang dilakukan.

Lalu siapa saja sih yang menggunakan PRP treatment di luar negeri?

Baca Juga :  Macam-macam Perawatan Wajah Dari Dermabrasi, Mikrodermabrasi, Sampai PRP Treatment, Cari Tahu Bedanya Yuk!

Para Artis Dan Tokoh Ternama

Pengguna treatment wajah kebanyakan adalah para kaum artis atau tokoh tokoh terkenal di luar negeri. Karena bagi para artis menjaga kecantikan wajah adalah modal utama bagi mereka untuk tetap dapat mempertahankan karir mereka.

Seperti yang kami kutip dari Allure.com, salah satu artis artis hollywood yang menggunakan treatment satu ini adalah Kim Kadarshian. Sungguh tidak heran bukan. Parasnya yang cantik rupawan pastinya diperoleh oleh perawatan yang tidak murah dan bukan perawatan biasa. Sebab dari perawatan prp ini sangat bagus hasilnya maka tidak heran jika perawatan prp menjadi perawatan yang paling difavoritkan oleh para artis hollywood .

Para Kaum Konglomerat

Harga dari perawatan prp ini tidaklah murah. Hal ini dikarenakan perawatan ini tidak bisa dilakukan oleh sembarangan orang. Harus dilakukan oleh para ahli. Dikarenakan harganya yang mahal, maka kebanyakan yang menggunakan perawatan ini adalah kaum konglomerat atau golongan ekonomi menengah ke atas. Pun dengan para konglomerat asal Indonesia banyak yang rela merogoh uang yang banyak demi perawatan prp di luar negeri.

Itulah siapa – siapa saja yang menggunakan PRP treatment di luar negeri. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan prp , jangan kecewa, sebab sekarang juga sudah ada klinik kecantikan prp treatment di Jakarta.

EnglishIndonesian