Kesalahan Perawatan dengan Mengenal Perawatan Rambut PRP Treatment - Farmanina

Kesalahan Perawatan dengan Mengenal Perawatan Rambut PRP Treatment

Hindari Bahaya Kesalahan Perawatan dengan Mengenal Perawatan Rambut PRP Treatment. Serupa dengan bagian tubuh lainnya, rambut juga bisa mengalami kerusakan jika tidak diberikan perawatan yang tepat. Pada dasarnya kesehatan rambut adalah aspek yang sangat perlu diperhatikan, oleh karena itu setiap orang perlu mengenali apa saja indikasi ketidak sehatan rambut.

Mengenal Perawatan Rambut PRP Treatment
Konsultasi Rambut Farmanina

Perubahan warna rambut di usia muda. Perubahan warna rambut menjadi warna putih mujngkin bukanlah hal yang aneh bagi setiap orang. Umumnya terjadi pada orang lanjut usia, namun yang dapat menjadi tanda bahwa rambut sedang tidak sehat yakni perubahan warna rambut di usia muda. Hal ini umumnya terjadi karena kondisi tubuh dan produk perawatan yang digunakan.

Rambut rontok. Organ tubuh manusia didesain dengan saling terikat satu sama lain, seperti jika tubuh mengalami beberapa penyakit tubuh akan mengirimkan sinyal melalui rambut. Selain adanya penyakit dalam tubuh, rambut rontok juga merupakan tanda bahwa rambut sedang tidak sehat. Beberap hal yang menyebabkan rambut rontok, seperti adanya obat kimia dalam tubuh, kondisi tubuh yang tidak stabil, dan tentunya kesalahan dalam perawatan.

Dari berbagai banyak permasalahan rambut, rambut rontok inilah yang dialami olah banyak orang. Bahkan di beberapa kasus menyebabkan kebotakan, karena rambut rontok terus menerus sementara tidak ada pertumbuhan.

Karena banyaknya orang yang mengalami permasalah ini, para ahli kesehatan terus melakukan pengujian dan pengembangan untuk menemukan solusi perawatan bagi rambut rontok ini. PRP Treatment adalah salah satu temuan dari para ahli sebagai solusi perawatan rambut rontok.

Dengan teknologi yang didesain dengan sangat canggih perawatan platelet rich plasma ini mampu mengatasi masalah rambut rontok hingga pada kebotakan rambut. Selain itu yang menjadi keunggulan dari teknologi ini yaitu mampu memperbaiki kulit bekas jerawat, satu keunggulan yang hampir tidak dimiliki oleh produk perawatan lainnya.

Untuk masalah rambut rontok hingga sampai pada tahapan botak lebih banyak di alami oleh kaum pria. Oleh karena itu di Indonesia sendiri banyak dari kaum pria yang menggunakan teknologi perawatan ini ketimbang perempuan.

Kebotakan yang dialami banyak pria ini umumnya bukan diakibatkan oleh kesalahan perawatan akan tetapi lebih kepada tingkat stress yang dialami cukup tinggi.

Baca Juga :  Berikut keistimewaan PRP Treatment untuk perawatan

Cara kerja perawatan ini yaitu dengan pengambilan darah dari pasien yang hendak melakukan perawatan dan menggunakan trombositnya sebagai obat. Trombosit yang sudah diambil kemudian dikembalikan pada tubuh dengan proses injeksi. Injeksi ini dilakukan di bagian kepala atas dengan tujuan mengembalikan pertumbuhan rambut pada titik kebotakan.

Beberapa jenis perawatan yang salah justru bisa membuat kondisi kepala atau rambut semakin memburuk. PRP Treatment ini dapat menjadi solusi bagi siapapun karena perawatan ini cukup terbilang aman. Setiap pasien tidak perlu khawatir akan bahaya alergi produk dan ketidakcocokan karena perawatan ini memanfaatkan  bagian tubuh dari setiap pasien itu sendiri.

Hal yang harus diperhatikan dalam perawatan ini adalah perawatan hanya boleh dilakukan oleh tenaga ahli yang tentunya sudah dikonsultasikan terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi tubuh pasien.

Perawatan ini harus dilakukan secara berkala biasanya 8 kali dalam setiap 2 minggu sekali untuk memperolah hasil yang maksimal. Yang tidak kalah penting yaitu mengikuti setiap prosedur perawatan dengan telaten sehingga setiap pasien dapat memperoleh hasil yang sesuai dengan keinginan. Miliki penampilan yang sempurna dengan rambut yang sehat bersama PRP Treatment.

EnglishIndonesian