Sedang tren, ini dia manfaat dermal filler untuk wajah - Farmanina

Manfaat dermal filler untuk wajah

Manfaat dermal filler untuk wajah – Ilmu-ilmu baru di bidang kecantikan terus berkembang. Dengan dukungan teknologi, kini merawat wajah dan tubuh tak melulu menggunakan cara-cara tradisional. Dengan sekali sentuh, teknologi dalam bidang kecantikan bisa menyulap seseorang semakin menawan.

 

Manfaat dermal filler untuk wajah
IMG : brgfx / Freepik

Yang sedang tren baru-baru ini di dunia kecantikan adalah fenomena suntik filler. Suntik filler merupakan prosedur injeksi pada wajah dengan menyuntikkan zat alami atau sintetis ke dalam kulit wajah. Khususnya pada daerah lipatan, garis, juga jaringan di wajah.

Ada bermacam-macam filler yang bisa dipilih saat melakukan metode ini. Namun, sebelum mengenal dermal filler lebih banyak, ketahui dulu beberapa manfaat suntik filler di bawah ini.

Menyamarkan Kerutan

Manfaat satu inilah yang menjadi alasan banyak orang melakukan injeksi filler. Diketahui, filler yang disuntikkan pada garis-garis wajah bisa menyamarkan kerutan. Misalnya, Anda ingin garis kerut di mata, daerah sekitar mulut dan hidung berkurang, suntik filler bisa jadi solusi. Beberapa malah membuat kesan seolah garis-garis kerut tersebut hilang tak berbekas.

Memadatkan Bibir

Memiliki bibir yang padat dan kenyal, dewasa ini dianggap seksi. Karena itulah, banyak orang melakukan dermal filler untuk memadatkan bibir. Selain membuat bibir menjadi lebih padat dan berbentuk, suntik filler di area bibir juga bisa menghilangkan kerutan pada bibir Anda. Penampilan pun lebih memesona.

Menonjolkan Bentuk Pipi

Pipi montok seperti donat bukanlah dianggap sebagai pipi idaman. Siapa saja, khususnya kaum hawa, tentu ingin memiliki bentuk pipi ideal yang tirus dan berbentuk. Injeksi filler bisa menjadi solusi untuk masalah ini.

Tulang pipi menjadi lebih menonjol setelah disuntik, sehingga pipi akan terlihat semakin tirus. Selain itu, volume di pipi pun akan lebih ideal sehingga dermal filler membuat Anda tampak awet muda.

Baca Juga :  Hal yang Harus Diketahui Pada Metode Dermal Filler

Memperindah Area Mata

Garis cekung di bawah mata sangat mengganggu penampilan Anda? Suntik filler bisa mengatasinya. Dengan menyuntikkan zat filler di sekitar area mata, cekungan bawah mata ini akan terisi. Sehingga, tidak ada lagi penampakan mata panda atau kantung mata yang mengganggu.

Nah, itulah beberapa manfaat dermal filler untuk wajah Anda. Namun, sebelum melakukannya, Anda juga harus mencari tahu dulu apa risikonya. Pastikan juga melakukan suntik ini di praktik dokter bersertifikasi, ya!