Operasi Transplantasi Rambut ini Negara yang Bisa Dikunjungi

Operasi Transplantasi Rambut ini Negara yang Bisa Dikunjungi

Operasi transplantasi rambut sekarang bukan menjadi hal yang asing lagi dilakukan. Bahkan, transplantasi rambut sudah menjadi trend di tengah selebritas luar negeri.

Seleb Indonesia juga mengikuti trend ini seperti Anang Hermansyah serta Kevin Aprilio yang melakukan transplantasi rambut di Turki. Transplantasi rambut sendiri merupakan tindakan operasi.

Proses transplantasi rambut adalah mengisi bagian kepala yang mengalami kebotakan atau rambut yang sudah menipis. Karena, seperti yang diketahui, hingga sekarang belum terdapat obat yang mujarab untuk mengatasi rontoknya rambut.

Operasi Transplantasi Rambut ini Negara yang Bisa Dikunjungi

Negara yang Bisa Dikunjungi untuk Operasi Transplantasi Rambut

Mulai tertarik untuk melakukan transplantasi rambut. Jika demikian, Anda bisa mengunjungi berbagai macam negara berikut untuk melakukan metode ini, antara lain:

  1. Turki

Salah satu negara yang bisa dijadikan sebagai pilihan ketika ingin melakukan operasi transplantasi rambut adalah Turki. Negara ini sendiri bahkan sudah memiliki hingga 35 klinik transplantasi rambut.

Klinik transplantasi rambut ini bahkan sudah terakreditasi oleh Joint Commission Internasional. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika melakukan prosedur transplantasi rambut di Turki.

Semua klinik transplantasi rambut di Turki memiliki fasilitas yang modern, berkualitas serta lengkap, bukan hanya itu, jika dilihat dari ahli bedah yang akan menangani transplantasi rambut ini, ahli bedahnya merupakan ahli yang berpengalaman.

Bukan hanya itu, klinik transplantasi rambut tersebut juga menawarkan layanan penerjemah, transportasi, akomodasi sampai penjemputan ketika tiba di Bandara.

Tentu Anda penasaran bukan dengan besarnya biaya transplantasi rambut di Turki. Besarnya biaya transplantasi rambut di Turki kurang lebih 2100 USD atau sekitar Rp 30 jutaan.

Harga transplantasi rambut ini bisa lebih mahal, tentunya tergantung dari kebutuhan transplantasi rambut yang diperlukan oleh klien.

Baca Juga :  Proses Transplantasi Rambut
  1. India

Negara lain yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan operasi transplantasi rambut adalah India. India mempunyai jaringan klinik transplantasi rambut yang terakreditasi internasional.

Bukan hanya itu, klinik transplantasi rambut yang berada di India juga dilengkapi dengan teknologi serta berbagai fasilitas yang canggih. Berbagai macam fasilitas juga disediakan khusus untuk pasien contohnya seperti bantukan pemrosesan visa, penjemputan bandara, perjalanan lokal yang lainnya.

Jika Anda ingin melakukan transplantasi rambut namun mencari biaya yang lebih murah, India bisa dijadikan sebagai pilihan. Biaya untuk melakukan transplantasi rambut di India kurang lebih 1800 USD atau Rp 26 jutaan.

Cukup banyak pilihan klinik untuk proses transplantasi rambut di India yang direkomendasikan mulai dari di New Delhi hingga di beberapa daerah lain.

Baca Juga :  Negara Transplantasi Rambut Terbaik yang Perlu Diketahui
  1. Meksiko

Operasi transplantasi rambut juga bisa Anda lakukan di Meksiko. Meksiko menjadi sebuah negara tujuan yang bisa dijadikan sebagai pilihan ketika ingin transplantasi rambut. Biaya transplantasi rambut di negara ini kurang lebih 2990 USD.

Bila dirubah ke dalam kurs Indonesia, biaya untuk melakukan transplantasi rambut di Meksiko Rp 43 jutaan. Untuk masalah standard, Anda tidak perlu khawatir karena klinik untuk transplantasi rambut di Meksiko sudah sesuai standar.

Standar klinik transplantasi rambut bahkan menggunakan standar Eropa. Cukup banyak klinik transplantasi rambut di Meksiko yang bisa menjadi pilihan.

Baca Juga :  Ketahui Efek Samping Transplantasi Rambut Sebelum Naik ke Meja Operasi
  1. Thailand

Jika ingin melakukan operasi transplantasi rambut namun lokasinya tidak begitu jauh dengan Indonesa, Anda bisa memilih klinik untuk transplantasi rambut di Thailand.

Biaya yang harus dikeluarkan ketika ingin melakukan transplantasi rambut di Thailand kurang lebih 3000 USD atau berkisar di angka Rp 43 jutaan.

Cukup banyak ahli transplantasi rambut yang berada di Thailand. Salah satu klinik untuk transplantasi rambut di Thailand berada di Bangkok.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk prosedur operasi transplantasi rambut memang tidak sedikit, oleh sebab itu pertimbangkan dengan baik sebelum menjalankannya.