Mau Tampak Awet Muda ala Wanita Jepang? - Farmanina

Mau Tampak Lebih Awet Muda, Lakukan 3 Hal Ini Secara Teratur

Mau Tampak Awet Muda, Lakukan 3 Hal Ini Secara Teratur – membuat banyak wanita begitu mengidamkannya. Kecantikan wajah sebetulnya tak melulu harus yang berwarna putih. Namun, kondisi kulit memang wajib bersih dan sehat.

Mau jenis atau warna kulit apapun, jika dalam keadaan sehat tentu akan mempesona. Sehingga banyak dari para wanita melakukan sejumlah treatment. Mulai dari maskeran ringan hingga perawatan anti aging terbaik.

Soal harga umumnya tak pernah jadi masalah, asal hasil yang didapatkan memuaskan. Terlebih, jika efek awet muda didapatkan. Terntunya, Anda juga mau kan tetap kelihatan glowing, muda, kulit kenyal, bersih dan sehat?

Tetap Awet Muda

3 Kebiasaan Wanita Jepang Agar Tetap Awet Muda

Wanita Asia, utamanya Jepang memang terlihat begitu menawan. Kecantikan yang terpancar dari kulit yang bersinar ini, ternyata memiliki rahasia khusus lho! Mau tahu apa kebiasaan Orang Jepang ini biar kulitnya senantiasa terlihat lebih muda?

1. Tabir Surya Proteksi Ekstra
Tahu kan, dampak sinar matahari bisa sangat berbahaya. Bahkan, tak hanya menyebabkan kulit terbakar alih-alih flek hitam. Dalam kasus terparah, sinar matahari dianggap sebagai pemicu kanker kulit.

Dalam sejumlah penelitian, sinar ultraviolet mampu menembus awan hingga 80%. Maka dari itu wanita Jepang begitu berhati-hati atas kondisi ini. Lantas apa yang mereka lakukan?

Ya, mereka memberikan proteksi penuh dengan memakai tabir surya. Hingga memakai perawatan kulit yang mempunyai kandungan sejenis. Tabir surya ditengarai sangat baik dalam melindungi kulit. Anda sudah memakainya?

2. Dahsyatnya Air Cucian Beras
Ketika Anda mencuci beras, jangan buru-buru membuang air cuciannya ya. Pasalnya air ini dipakai sebagai rahasia awet muda perempuan Jepang. Beras yang memiliki kandungan mineral, vitamin hingga antioksidan lengkap. Dianggap mumpuni membuat struktur wajah lebih lembut juga kenyal.

Selain itu, kandungan gizi ini dapat mencegah penuaan dini, membuatnya lebih bercahaya. Dan uniknya lagi, memberikan efek relaksasi pada wajah. Tertarik menjajalnya?

Baca Juga :  Tips Simpel Menjaga Kelembaban Kulit Selama Puasa

3. Memijat Wajah Secara Teratur
Meski terlihat begitu sepele, ternyata wanita Jepang ini rutin melakukan aktivitas kecil ini lho! Ya, memijat wajah sendiri dengan memakai telapak tangan.

Teknisnya bisa melihatnya melalui jejaring sosial hingga internet. Pasalnya, banyak wanita Jepang yang telah membuktikannya. Yang perlu diingat, pakai lotion maupun minyak esensial yang aman bagi wajah. Hal ini dinilai mampu meminimalkan tekanan jari Anda ke wajah.

Bagaimana, gampang kan membuat wajah jadi tetap awet muda? Jalankan dengan rutin yuk!

EnglishIndonesian