Tips Anti Aging Untuk Kulit Berminyak | Farmanina Clinic

4 Tips Anti Aging Untuk Kulit Berminyak

TIPS ANTI AGING UNTUK KULIT BERMINYAK – Apakah anda memiliki kulit berminyak? Jika iya, sebenarnya anda tidak perlu takut dengan penuaan kulit dini, karena kulit yang berminyak biasanya memiliki waktu penuaan yang lebih lambat dibandingkan dengan mereka yang memiliki kulit kering.

VITAMIN UNTUK KULIT BERMINYAK

Selama bertahun-tahun, lewat penelitian di dalam Jurnal, para dokter memerhatikan bahwa jenis kulit berminyak cenderung memiliki waktu penuaan kulit yang lebih sedikit dan lambat, sayangnya, alasan pastinya belum dapat ditemukan hingga kini.

Disisi lain, penelitian yang diterbitkan dalam Clinical Anatomy mengungkap, garis-garis halus wajah terutama di sekitar mata akan tetap terlihat apapun jenis kulitnya, namun, pemilik kulit berminyak memiliki kerutan di dahi yang lebih sedikit.

Dua penelitian ini membuktikan, adanya pengaruh Anti Aging untuk orang-orang yang memiliki kulit berminyak. Namun meski begitu, anda tetap harus memperhatikan Kesehatan kulit anda agar maksimal.

Berikut 4 Tips Anti Aging untuk Kulit Berminyak

1. Anti Aging dengan menghidari Foam
Memilih produk kecantikan sebaiknya dilakukan dengan hati-hati, gunakan sesuai jenis kulit. Untuk kulit berminyak, hindari permbersih wajah berbahan foam atau gel, karena sangat keras untuk kulit.

2. Anti Aging dengan Nutrisi
Selain pembersih yang digunakan, kulit berminyak juga membutuhkan nutrisi, terutama antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab utama penuaan kulit. Pastikan apa yang anda makan dan minum terkandung nutrisi yang cukup. Buah berry, kacang-kacangan, Jeruk dan sayur sangat baik untuk menjaga kulit tetap sehat.

3. Anti Aging dengan tidak terlalu sering memcuci wajah
Kita yang memiliki wajah berminyak seringkali merasa tidak nyaman dengan tampilan kulit, yang membuat kita mencuci wajah lebih sering dengan sabun wajah. Padahal mencuci wajah terlalu sering dapat membuat minyak semakin banyak, cukup basuh wajah anda dua kali sehari dan jangan lebih dari itu.

4. Anti Aging dengan perawatan dan produk terbaik

Klinik Anti Aging Farmanina

Baca Juga :  Cara Mencegah Penuaan Dini

Klinik Farmanina yang dikelola langsung oleh dr. Cintawati Farmanina.MBio (AAM) menyediakan akses perawatan estetika kepada semua orang dengan harga yang juror dengan metode berstandar tinggi sehingga hasilnya luar biasa. dr. Farmanina juga akan memberikan perawatan yang optimal untuk setiap pesien.

EnglishIndonesian