Mengalami Kebotakan, Kaka Slank Transplantasi Rambut di Farmanina

Mengalami Kebotakan, Kaka Slank Transplantasi Rambut di Farmanina Clinic

Saat ini istilah transplantasi rambut menjadi perbincangan yang ramai di Indonesia. Hal ini terjadi dikarenakan ada banyak sekali kalangan selebritis Indonesia yang melakukan transplantasi rambut baik yang dilakukan di Turki seperti Anang dan Kevin Vierra maupun di dalam negeri seperti Caesar Gunawan, Dave Hendrik, Piyu Gitaris Padi dan Kaka Slank.

Saat ini transplantasi rambut di Indonesia sudah sejajar bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan luar negeri dari segi kualitas dengan salah satu pionir transplantasi rambut di Indonesia, dr. Cintawati Farmanina.

Kaka slank farmanina

Bagi para pekerja seni, penampilan sangat penting dan mundurnya garis rambut akibat kerontokan akan sangat mempengaruhi penampilan. Kaka Slank contohnya, seiring bertambahnya usia dia merasa garis rambutnya mengalami kemunduran, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Kaka Slank berkonsultasi dengan dr. Farmanina dan akhirnya menemukan solusi, yaitu transplantasi rambut. Ditambah setelah melakukan survey dan masukan dari beberapa teman selebriti yang mengatakan tingkat keberhasilan yang tinggi, perawatan sebelum dan sesudah transplantasi dan hasilnya yang sangat natural membuat dia mantap untuk melakukan transplantasi di Farmanina Aesthetic and Hair Clinic – DHI Indonesia.

Baca Juga :  Mengenal Prosedur Transplantasi Rambut yang Banyak Dilakukan

Mengapa Kaka Slank Transplantasi Rambut di Dalam Negeri?

transplantasi rambut kaka slank transplantasi rambut kaka slank
Kaka slank di farmanina Kaka slank di farmanina
Tindakan transplasi rambut kaka slank Tindakan transplasi rambut kaka slank
press conference kaka slank press conference kaka slank
Kaka slank transplasi rambut Kaka slank transplasi rambut

Hal ini dikarenakan transplantasi rambut sendiri membutuhkan beberapa fase. Setelah transplantasi rambut dilakukan, ada fase perawatan yang mengharuskan pasien untuk datang ke klinik dalam jangka waktu tertentu.

Jika memilih perawatan di luar negeri, kondisi ini tentu akan sangat merepotkan. Karena itulah Kaka Slank memilih untuk menggunakan layanan dari Farmanina Aesthetic and Hair Clinic – DHI Indonesia.

Baca Juga :  Transplantasi Rambut untuk Kebotakan, Perhatikan Hal ini

Siapa Sosok Dibalik Layanan Farmanina Aesthetic and Hair Clinic?

Apa Itu Operasi Plastik

Selain Dokter Cintawati Farmanina sebagai pemegang lisensi DHI International di Indonesia, semua dokter di DHI mempunyai sertifikasi sebagai hair transplant expert dari London Hair Institute yang merupakan institut khusus hair transplant ternama didunia.

DHI sendiri merupakan singkatan Direct Hair Implantation, dimana metode tersebut merupakan salah satu metode perawatan dan transplantasi rambut Terbaru di dunia yang merupakan penyempurnaan dari metode FUE.