5 Jenis Pembersih Wajah yang ditemukan di pasaran | Farmanina

5 Jenis Pembersih Wajah yang bisa anda temukan di pasaran

5 Jenis Pembersih Wajah yang bisa anda temukan di pasaran. Membersihkan wajah menjadi hal penting dan pertama dilakukan. Dengan kulit wajah yang bersih maka produk kecantikan kulit wajah akan mudah menyerap.

Saat ini berbagai jenis pembersih wajah dijual di pasaran. Anda harus bisa memilih jenis pembersih yang sesuai untuk kulit anda. Agar tidak bingung memilih ini lima jenis pembersih wajah yang bisa anda dapatkan.

Pembersih Wajah Cleansing foam• Cleansing Foam
Pembersihan berbentuk busa halus ini sesuai digunakan untuk membersihkan kulit wajah berminyak. Cara menggunakannya sangat mudah, ambil sedikit cairan sabun lalu oles di tangan hingga berbusa. Setelah itu oleskan pada wajah dengan gerakan memutar. Setelah dirasa bersih bilas dengan air kembali.

Pembersih Wajah Cleansing gel• Cleansing gel
Pembersih Wajah yang berikutnya adalah cleansing gel. Pembersih dengan sabun berbentuk gel yang mengandung gliserin. Sesuai untuk kulit berminyak cenderung berjerawat serta sensitif. Ambil sedikit gel lalu oleskan pada tangan kemudian wajah, putar-putar hingga bersih lalu bilas.

Pembersih Wajah Cleansing powder• Cleansing powder
Jenis Pembersih yang satu ini mungkin tidak biasa digunakan. Pembersih berbentuk bubuk ini sangat sesuai untuk kulit normal dan berminyak. Penggunaannya dengan mencampurkan bubuk dan air lalu oleskan pada wajah serta leher, gosok perlahan setelah bersih bilas kembali dengan air.

Cleansing oil• Cleansing oil
Sesuai dengan namanya, produk pembersih wajah ini mengandung minyak, oleh sebab itu sesuai digunakan oleh kulit normal cenderung kering. Oleskan secara rata pada kulit lalu gosok dengan perlahan hingga kotoran lepas, selanjutnya bersihkan dengan spon basah.

Cleansing balm• Cleansing balm
Pembersih yang terakhir ini berbentuk balsem. Anda bisa menggunakan untuk mengangkat make up yang wateproof sekali pun. Bentuk balsem dengan kandungan Petroleum jelly mampu membersihkan kulit kering bahkan untuk kulit sangat kering sekali pun.

Baca Juga :  Perawatan Wajah Usia 40 tahun, ini yang Harus Dilakukan

Anda bisa memilih salah satu jenis pembersih yang sesuai untuk kulit. Dengan perawatan kulit yang tepat maka anda bisa mendapatkan kulit indah selamanya. Sesuaikan pilihan dengan kebutuhan kulit anda. selain itu, Anda juga bisa melakukan langkah-langkah untuk melakukan perawatan wajah di rumah, artikelnya bisa anda di sini.

Pembersih menjadi hal utama dalam rangkaian perawatan wajah. Lakukan dengan Pembersih Wajah yang sesuai. Jangan tergoda harga murah untuk mendapatkan hasil yang maksimal bagi kulit wajah anda.

EnglishIndonesian