Produk Anti Aging: Hambat Penuaan Kulit Dari Sekarang - Farmanina

Produk Anti Aging: Hambat Penuaan Kulit Dari Sekarang

Produk Anti Aging – Jika anda bingung memikirkan kapan waktu yang tepat untuk menggunakan produk Anti Aging, artikel berikut mungkin akan membantu anda. Untuk mengatasi penuaan kulit yang menjadi momok menakutkan bagi kebanyakan wanita, dibutuhkan beberapa produk yang tepat untuk mengatasinya.

Produk Anti-Aging Klinik kecantikan terbaik

Sesuai dengan namanya, fungsi Anti Aging bertujuan untuk memperlambat dan mengurangi penuaan kulit yang biasanya terlihat sangat jelas, dan tidak jarang hal ini membuat seorang wanita merasa kurang percaya diri.Itu sebabnya, banyak dari para wanita yang rela untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan serta menggunakan produk yang bebas dijual di pasaran.

Namun, ketakutan akan penuaan kulit atau kita biasa menyebutnya keriput yang lebih cepat, membuat banyak dari wanita bingung, kapan waktu yang tepat untuk menggunakan produk.

Menurut Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Dikky Prawiratama, M.Sc, Sp.KK yang kami kutip dari Hellosehat, sebaiknya produk Anti Aging digunakan saat memasuki usia 30-an. Karena tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan sudah mulai terlihat dengan jelas. Dr. Dikky juga menjelaskan “Semakin awal produk anti aging digunakan, semakin baik hasilnya. Namun, memakainya di awal usia 20-an tidak akan berdampak terlalu signifikan, dikarena kulit pada usia tersebut belum membutuhkannya”.

Selain dari segi usia, anda juga dapat menggunakan produk ketika sudah terlihat munculnya kerutan di sekitar mata, alis dan dahi, pipi yang terlihat lebih cekung, garis senyuman yang semakin dalam dan elastisitas kulit berkurang.

Untuk pemilihan produk, sebaiknya gunakan sesuai dengan jenis kulit anda, atau lebih baik lagi jika anda mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada dokter.

Jika anda bertujuan untuk membeli produknya secara bebas, jangan lupa juga untuk memperhatikan kandungan produk tersebut.

Berikut adalah beberapa kandungan dalam produk Anti Aging

  • Retinol : Mengurangi kerutan dan meratakan pigmen kulit
  • Vit C : Mengembalikan elastisitas dan menghidrasi kulit
  • Vit E : Melembabkan kulit sehingga lebih kenyal (terutama untuk jenis kulit kering)
  • Asam Kojic : Mencerahkan kulit dan mengurangi bahaya radiasi sinar UV
Baca Juga :  Hindari Penuaan Dini dengan Masker Alami Untuk Anti Aging di Rumah

Lakukan perawatan dan pemilihan produk dengan tepat. Beberapa orang mengganggap merawat kulit sangat merepotkan, namun yang harus diingat, memperbaiki kulit yang sudah menua lebih sulit ketimbang mencegahnya.

Klinik Farmanina yang berlokasi di tebet Jakarta Barat merupakan klinik kecantikan terbaik yang dapat membantu anda dalam mengatasi tentang Anti Aging.

EnglishIndonesian