Hair Treatment - Farmanina

Perawatan Rambut

Farmanina Clinic adalah tempat terbaik untuk mendapatkan perawatan rambut yang berkualitas. Kami menyediakan berbagai produk dan layanan perawatan rambut yang dapat membantu Anda mendapatkan rambut yang sehat dan indah.

Farmanina Clinic

Pilih Perawatan Rambutmu!

Scalpdetox

Scalpdetox

ScalpDetox adalah solusi revolusioner yang dirancang khusus untuk membersihkan dan meremajakan kulit kepala Anda. Dengan kandungan bahan alami yang dipilih secara hati-hati, ScalpDetox dapat membantu menghilangkan kotoran, minyak berlebih, dan sisa produk styling yang menumpuk di kulit kepala Anda.

Scalp Micropigmentation (Mpg)

Scalp Micropigmentation
(Mpg)

Scalp Micropigmentation (MPG) adalah sebuah prosedur non-bedah yang digunakan untuk menangani masalah penipisan rambut atau kebotakan pada kulit kepala. Teknik ini melibatkan penggunaan pigmen khusus yang diaplikasikan pada kulit kepala untuk menciptakan ilusi rambut yang lebih tebal dan lebih padat.

Hair Transplant

Hair Transplant

Proses hair transplant di Farmanina Clinic dilakukan dengan menggunakan teknik terkini dan alat-alat medis yang canggih. Tim ahli kami yang terlatih dan berpengalaman akan melakukan prosedur ini dengan hati-hati dan teliti untuk memberikan hasil yang optimal.

Hair Prp

Hair Platelet-rich Plasma
(Hair Prp)

Hair Platelet-Rich Plasma (Hair PRP) adalah salah satu perawatan inovatif yang ditawarkan oleh Farmanina Clinic untuk mengatasi masalah kerontokan dan kebotakan pada rambut. Metode ini menggunakan plasma kaya trombosit yang diambil dari darah pasien sendiri untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Alopecia Areata Therapy

Alopecia Areata Therapy

Farmanina Clinic menyediakan layanan terapi khusus untuk Alopecia Areata, sebuah kondisi medis yang menyebabkan kerontokan rambut pada area tertentu di kepala atau tubuh. Terapi ini dirancang untuk membantu pasien mengatasi masalah kerontokan rambut yang disebabkan oleh kondisi ini.