Kenali Thread Lift Sebelum Anda Memutuskan Untuk Melakukannya

Kenali Thread Lift Sebelum Anda Memutuskan Untuk Melakukannya

Kenali Thread Lift Sebelum Anda Memutuskan Untuk Melakukannya – Untuk mempercantik dan mengencangkan wajah. Merupakan sebuah proses atau prosedur kecantikan yang beberapa waktu lalu ramai dibicarakan dan dilakukan. Dengan tujuan untuk lebih tampil cantik dan maksimal tanpa perlu repot dengan berbagai jenis kosmetik.

Kenali Thread Lift
IMG : freepik.com

Perawatan yang satu ini menjadi pilihan banyak wanita dibanyak kota besar karena dipercaya dapat membuat wajah yang kendur menjadi lebih kencang. Prosedur kecantikan ini tentulah melibatkan tenaga medis atau dokter bedah. Proses kecantikan yang satu ini tak memerlukan sebuah operasi seperti yang dilakukan pada perawatan lainnya.

Banyak yang memilih melakukan perawatan kecantikan yang satu ini dengan beberapa alasan atau pertimbangan. Biaya yang murah karena tak dilakukan sebuah operasi pada wajah, menjadi salah satu alasannya. Karena pada dasarnya wanita selalu ingin tampil cantik setiap saat dan jika ada perawatan yang dapat dilakukan pasti akan dipilihnya.

Metode Thread lift memang berbeda dengan perawatan lainnya seperti face lift yang membutuhkan sebuah operasi. Akan tetapi prosedur kecantikan yang satu ini terdengar lebih mudah dilakukan dengan biaya yang lebih murah. Banyaknya promosi diberbagai media yang memberikan alasan kenapa wanita perlu prosedur ini, semakin mempopulerkannya.

Prosedur ini dikenal juga dengan istilah tanam benang, hal ini dilakukan pada bagian wajah yang hasilnya dapat langsung terlihat. Dengan menyisipkan sebuah benang polypropylene dengan tekstur bergerigi melalui sebuah jarum. Benang inilah yang memiliki tugas untuk membuat kulit wajah atau leher menjadi lebih kencang.

Baca Juga :  Berikut keistimewaan PRP Treatment untuk perawatan

Benang khusus ini akan disisipkan ke bagian bawah kulit tepatnya ke lapisan lemak dan kemudian tenaga medis atau dokter akan menariknya. Dengan ditariknya benang ini maka jaringan serta kulit yang awalnya kendur karena usia akan kencang kembali. Hal inilah yang diinginkan dan diimpikan oleh setiap wanita, tak terkecuali Anda.

Banyaknya yang memilih untuk melakukan prosedur kecantikan ini karena selain biaya yang murah juga prosesnya yang cepat. Apalagi prosedur ini tak menimbulkan rasa sakit seperti yang lainnya. Memilih thread lift sebagai cara untuk memiliki kulit wajah dan leher yang kencang tentulah sangat didambakan oleh hampir semua wanita terutama di kota besar.

Ditengah banyaknya wanita yang melakukan prosedur kecantikan ini, ada sebuah berita atau kekhawatiran dari beberapa dokter bedah. Hal itu dikarenakan kemungkinan kesalahan yang terjadi apabila jarum maupun benang tersebut justru masuk ke bagian penting wajah. Hal ini tentulah menjadi bahan pertimbangan mengingat keselamatan para pasien yang ingin melakukan prosedur tersebut.

Ada pula beberapa pasien yang mengalami keluhan seperti kesemutan pada bagian bawah wajah atau sakit kepala. Ada pula yang harus melakukan prosedur hingga tiga kali akibat dari benang yang dimasukkan tersebut. Dan masih ada keluhan lainnya walaupun tak semua mengalami hal tersebut.

Apapun prosedur kecantikan yang dilakukan tentulah akan memiliki efek samping walau pun tak langsung terasa. Hal ini karena adanya sebuah proses yang terjadi tidak secara alami dalam tubuh atau wajah Anda. Maka akan sangat penting bagi Anda untuk mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk melakukannya sebuah thread lift.

Baca Juga :  Mengenal Dermal Filler, Metode Kecantikan Dengan Resiko Tinggi

Apapun yang menjadi tujuan Anda untuk memiliki kulit wajah yang kencang dan cantik, ada baiknya dilakukan dengan prosedur yang lebih aman. Seperti klinik farmanina bisa meminimalkan resiko dengan adanya dokter berpengalaman dan kecanggihan alat yang digunakan.

Thread lift memang dirasa lebih cepat, murah dan tidak sakit dibandingkan dengan prosedur kecantikan lainnya. Akan tetapi tak semua wajah memiliki tingkat adaptasi akan benda masuk yang sama. Untuk menghindari efek yang mungkin timbul setelahnya, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu.