Teknik Mikrodermabrasi Treatment Anti Aging - Farmanina

Teknik Mikrodermabrasi Treatment Anti Aging Terkini

Teknik Mikrodermabrasi Treatment Anti Aging Terkini, Cari Tahu Manfaat dan Efeknya! – Menjadi tua merupakan salah satu siklus hidup manusia yang harus Anda terima, namun bila nyatanya Anda harus mengalami penuaan dini, apa yang dilakukan?

teknik-Mikrodermabrasi-1

Beragam treatment dilakukan agar kulit menjadi sehat, dan penuaan dini dapat dicegah sedini mungkin. Dan salah satu cara atau teknik yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan teknik mikrodermabrasi sebagai perawatan anti aging terbaik.

Apa itu mikrodermabrasi? Berikut ini adalah ulasannya, berikut manfaat dengan efek samping melakukan treatment dengan teknik ini.

Teknik mikrodermabrasi adalah sebuah metode pengangkatan sel kulit mati atau lebih sering disebut eksfoliasi, dengan membubuhkan butiran kristal super kecil pada permukaan kulit wajah.

Treatment ini dipercaya mampu untuk beberapa hal yang terjadi pada kulit wanita, diantaranya:
• mengurangi kerutan dan garis halus
• meratakan warna kulit
• mengecilkan pori-pori
• mengobati jerawat
• memudarkan bekas luka jerawat
• flek hitam akibat penuaan

Bila Anda sudah berusia 40 tahun lebih dan memiliki kulit wajah yang cukup tebal, maka teknik mikrodermabrasi ini bisa dilakukan sesuai dengan prosedur kesehatan. Keuntungan yang Anda dapatkan dengan menggunakan treatment ini salah satunya adalah cocok untuk semua jenis dan warna kukit. Bahkan Prosedural treatmentnya terbilang cukup lembut dan tidak menimbulkan bekas luka atau mengubah warna kulit Anda. Namun sayangnya teknik mikrodermabrasi tidak ampuh untuk mengatasi masalah yang terjadi pada lapisan kulit bagian dalam.

Efek Samping dan Penanganannya

Biasanya perawatan dengan menggunakan mikrodermabrasi ini akan mengangkat sel kulit mati, yang mana akan membuat wajah menjadi:
• tampak sedikit bengkak memerah,
• terasa kering,
• terasa agak kencang,
• parahnya kulit akan terasa panas seperti terbakar
Dan efek sampingnya pun dapat berlangsung dari satu sampai dengan dua hari.

Baca Juga :  Dengan PRP Treatment Kulit Wajah Terlihat Lebih Segar dan Muda

Yang paling penting, Anda harus menghindari paparan sinar matahari langsung selama beberapa hari ke depan, hal tersebut dikarenakan kulit Anda menjadi lebih sensitif. Mengoleskan pelembap dan tabir surya guna mencegah kerusakan lebih lanjut pada kulit sangat disarankan penggunaannya.

Gunakan juga stratum korneum yang memiliki fungsi sebagai penghalang antara lingkungan luar dan bagian dalam kulit. Dan yang paling penting, jangan menggunakan make up selama 24 jam setelah treatment.

Bagaimana, menarik untuk dicoba bukan? Karena benar pepatah bilang, “Cantik itu Mahal”. Jadi tidak ada salahnya bila Anda ingin mencoba teknik mikrodermabrasi sebagai perawatan anti aging terbaik, dengan demikian penuaan dini dapat dicegah sedini mungkin!

EnglishIndonesian