Manfaat Waxing Bulu Tubuh, Bikin Kulit Makin Sehat - Farmanina

Manfaat Waxing Bulu Tubuh, Bikin Kulit Makin Sehat

Seiring berjalannya waktu, manfaat waxing bulu juga belum diketahui oleh kalangan wanita secara luas. Waxing merupakan salah satu cara terbaik untuk menghilangkan bulu pada tubuh dalam jumlah banyak sekaligus.

Tahapan menghilangkan bulu ini dilakukan dengan memakai cairan atau gula caramel yang dipanaskan. Bahan ini disebut sebagai wax, kemudian akan dioles ke atas permukaan kulit yang ditumbuhi bulu-bulu badan.

Manfaat Waxing Bulu Tubuh, Bikin Kulit Makin Sehat

Setelah mengoleskan cairan khusus wax, selanjutnya di atas kulit langsung ditutup menggunakan kain kasa khusus. Kain tersebut ditekan sampai menempel, kemudian ditarik lawan arah pertumbuhan bulu badan.

Alhasil dengan mencoba treatment ini, kamu bisa memperoleh banyak manfaat waxing bulu salah satunya rambut tercabut hingga akar-akarnya. Wanita perlu mencoba perawatan kulit yang satu ini jika ingin memperoleh manfaat.

Mengingat semua bagian tubuh yang ditumbuhi bulu bisa dengan mudah memanfaatkan waxing. Proses waxing cepat dan berkualitas dapat menghilangkan bulu di berbagai area seperti lengan, kaki, kelamin, paha, ketiak, dll.

Sebagai orang yang rutin melakukan waxing pada bulu tubuh, kami pastikan langsung merasakan banyak keuntungan. Yuk ketahui manfaat melakukan waxing bagi kulit tubuh kamu untuk menjaganya tetap sehat.

Manfaat Waxing Bulu Bagi Wanita

Pada dasarnya wanita akan terlihat anggun dan cantik setelah mempunyai kondisi kulit yang mulus serta berkilau. Namun ada sebagian wanita memiliki bulu di area yang seharusnya tidak ditumbuhi rambut.

Baca Juga :  Mengenal Prosedur Operasi Plastik Pada Bagian Wajah

Sebelum memahami manfaat waxing bulu, biasanya wanita punya kulit berbulu di area betis kaki maupun lengan. Bahkan tidak sedikit para wanita ditemukan mempunyai kumis tipis karena memang bawaan jenis gen.

Manfaat melakukan waxing perlu diketahui supaya kamu tidak menyia-nyiakan perawatan kulit terbaik saat ini. Ingin tahu lebih lanjut, langsung saja simak penjelasan berikut mengenai manfaat melakukan waxing pada bulu.

  1. Bulu Tumbuh Lebih Lama

Setelah mencabut bulu pada bagian tubuh yang membutuhkan perawatan waxing, manfaatnya adalah membuat rambut tumbuh lebih lama. Karena teknik waxing mencabut bulu sampai ke akar-akarnya tanpa ada yang ketinggalan.

Maka dari itu, manfaat waxing bulu otomatis jadi tumbuh lebih lama untuk mencapai permukaan kulit. Pertumbuhan paling cepat 3 minggu setelah waxing dan itu akan lebih lama jika rutin waxing.

  1. Sel Kulit Mati Terangkat

Dalam melakukan waxing, manfaat lainnya bisa bikin seluruh sel kulit mati terangkat. Mengingat waxing dilakukan di permukaan kulit paling luar, jadi setiap sel yang sudah mati bisa ikut terbuang.

Setiap cairan khusus untuk waxing memiliki kekuatan mengangkat sel kulit yang telah mati. Hal ini membuat permukaan kulit pada tubuh kamu semakin bersih tanpa ada sel-sel mati lagi ke depannya.

  1. Kulit Lebih Mulus

Selain mengangkat sel kulit yang telah mati, perawatan waxing juga membuat kulit lebih mulus. Semua bagian rambut tubuh akan tercabut sehingga bikin kulit tidak mempunyai bulu lagi.

Baca Juga :  Alasan Jalani Operasi Plastik, Penampilan Hingga Kesehatan

Manfaat waxing bulu bikin kulit mulus dan cerah tentunya bisa meningkatkan rasa percaya diri para wanita. Kamu bisa melihat kulit yang bersih tanpa ditumbuhi satu bulu tubuh setelah waxing dilakukan.

  1. Kulit Sehat

Terakhir manfaat paling penting waxing bisa membuat kulit semakin sehat karena mengganti sel kulit yang mati dengan baru. Kemudian setiap rambut dipotong juga akan tumbuh bulu baru dalam jangka lama.

Kamu tidak perlu khawatir jika ingin melakukan waxing karena tidak sakit dan proses perawatan ini dapat dilakukan secara cepat. Dengan menggunakan teknik waxing, kulit jadi lebih bersih tanpa bulu sedikitpun.

Para wanita wajib di Indonesia wajib mencoba teknik waxing rambut apabila mempunyai beberapa bulu mengganggu pada area tubuh. Dapatkan langsung manfaat waxing bulu untuk meningkatkan kesehatan kulit dan mencerahkannya.