Hindari 4 Kesalahan Pemakaian Lipstik Ini - Farmanina

Kesalahan pemakaian Lipstik yang Harus Anda Hindari

Kesalahan pemakaian Lipstik yang Harus Anda Hindari – Lipstik merupakan salah satu hiasan wajah yang sangat penting untuk Anda gunakan. Sebab efek yang ditimbulkan ketika memakai lipstik dengan tidak memakai lipstik sangat jelas perbedaannya. Ketika Anda memakai lipstik, maka hiasan wajah Anda akan terlihat lebih hidup dan akan membuat aura Anda sebagai seorang perempuan terpancar.

Kesalahan pemakaian Lipstik

Namun ada beberapa kesalahan penggunaan lipstik yang justru malah menghancurkan riasan wajah Anda dan tidak membuat menjadi lebih cantik, tetapi malah membuat tampilan wajah Anda mejadi terlihat aneh. Untuk itu berikut ini beberapa kesalahan dalam penggunaan lipstik yang seharusnya harus Anda hindari.

Tidak Melembabkan Bibir

Kesalahan pertama yang sangat sering dilakukan banyak orang adalah menggunakan lipstrik tanpa menggunakan pelembab terlebih dahulu. Jika Anda menggunakan lipstik tanpa menggunakan pelembab sebelumnya maka pastinya hasil dari pemakaian lipstik Anda akan pecah-pecah dan lipstik Anda tidak akan menempel dan rata. Jadi pastikan sebelum Anda menggunakan lipstik maka Anda harus menggunakan pelembab terlebih dahulu agar lipstik Anda menjadi tahan lama.

Tidak Menggunakan Lip Liner

Mungkin lip liner masih sangat asing bagi Anda yang hanya mengerti hal-hal dasar mengenai rias wajah. Tapi seharusnya Anda paham apa yang dimaksud lip liner, ini adalah sebuah lapisan atau langkah dasar memakai lipstik yang dibuat di luar bibir agar bibir terlihat penuh dan juga seksi.

Salah Menggaris Bibir

Kesalahan pemakaian lipstik berikutnya adalah salah dalam hal menggaris bibir, salah dalam membuat garis bibir akan membuat tampilan bibir Anda menjadi berubah dan terlihat aneh. Jadi pastikan bahwa Anda menarik garis yang sesuai dengan bentuk bibir Anda.

Mengkombinasikan Terlalu Banyak Produk

Saat sekarang ini model lipstik ombre adalah model atau cara pemakaian lipstik yang banyak dilakukan oleh banyak orang. Namun dalam menerapkan metode ini Anda juga harus berhati-hati, jangan sampai Anda terlalu banyak mengkombinasikan produk apalagi dengan warna yang begitu jauh mencolok. Mengkombinasikan terlalu banyak warna akan membuat tampilan bibir Anda menjadi aneh dan bisa membuat Anda tampak lebih tua.

Baca Juga :  9 Akibat Lupa Membersihkan Make Up

Itulah beberapa kesalahan pemakaian lipstik yang harus Anda hindari agar hiasan wajah Anda tidak terganggu dan rusak akibat kesalahan dalam penggunaan lipstik.

EnglishIndonesian