Sederet Fakta Mengejutkan untuk Menumbuhkan Brewok Permanen

Sederet Fakta Mengejutkan untuk Menumbuhkan Brewok Permanen

Sederet Fakta Mengejutkan untuk Menumbuhkan Brewok Permanen – Rambut yang tumbuh di sekitar dagu, rahang, hingga pipi dan leher ini memang menjadi style yang cukup diminati oleh pria dewasa. Kesan macho, keren dan berkelas ternyata dapat muncul apabila seorang pria memiliki brewok yang asli dan permanen. Nyatanya, tidak semua pria dapat memiliki brewok atau bahkan untuk menumbuhkan kumis dan jenggot saja susah.

Banyak pria dewasa tertarik untuk memiliki brewok, dan berbagai upaya pun terus dilakukan. Ada yang berhasil, tapi tak jarang juga gagal memiliki si rambut yang meningkatkan kekerenan pada pria dewasa ini. Tahukah Anda dalam upaya penumbuhan brewok ini menyimpan sederet fakta yang mengejutkan? Berikut ini sederet fakta yang bisa diungkapkan agar brewok tumbuh secara permanen.

Menumbuhkan Brewok

Tumbuh Brewok karena Gen
Gen atau keturunan memang tidak dapat dipungkiri lagi akan mempermudah seorang pria dewasa memiliki brewok yang semakin membuatnya terlihat macho. Seperti yang telah banyak Anda temukan pada layar televisi, pria keturunan Arab, Turki, India begitu mudah untuk memiliki brewok. Namun, tidak semua pria keturunan tersebut juga mudah memiliki brewok, karena terdapat masalah hormonal.

Pria yang memiliki tingkat hormon testosteron normal, dan didukung oleh gen akan mudah menumbuhkan brewok permanen. Berbeda dengan pria yang memiliki kadar testosteron lebih sedikit, sekalipun memiliki garis keturunan yang mudah memiliki brewok, tentu juga akan kesulitan untuk menumbuhkan brewok tersebut. Sehingga antara gen dan hormonal ini memiliki ikatan yang saling mempengaruhi satu sama lain dalam penumbuhan brewok.

Tumbuhkan Brewok dengan Terapi Hormonal
Fakta mengejutkan yang berikutnya, pria dewasa yang sangat menginginkan si rambut di sekitar dagu dan rahang ini bahkan rela melakukan terapi hormonal. Sebab, brewok dapat tumbuh karena kadar hormon testosteron di dalam tubuh cukup tinggi. Ketika pria memasuki usia remaja, maka hormon testosteron mulai bekerja menunjukkan fungsinya. Salah satu fungsi dari hormon testosteron ini adalah menumbuhkan rambut pada pria.

Baca Juga :  5 Manfaat Menumbuhkan Brewok yang Tidak Disangka-Sangka

Rambut yang tumbuh dikarenakan hormon testosteron meliputi kumis, jenggot, rambut di ketiak, dada, tangan, kaki, dan kemaluan, termasuk si brewok yang begitu diidamkan. Sehingga terapi hormonal pun dilakukan agar pria menumbuhkan brewok permanen. Mulai dari meminum suplemen, melakukan olah raga secara teratur dengan latihan beban, dan mengelola stres agar dapat meningkatkan kadar testosteron dan brewok tumbuh.

Berbagai Minyak Oles Menjanjikan Tumbuh Brewok
Tidak ada yang salah memang saat Anda inginkan brewok tumbuh secara permanen dengan memakai minyak oles. Namun, faktanya tidak sedikit yang kecewa dengan janji manis iklan di media massa mengenai minyak yang ampuh untuk tumbuhkan brewok. Hal yang menjadi suatu tugas terpenting ketika hendak membeli produk yang dipercaya ampuh menumbuhkan brewok adalah Anda pastikan keaslian produk dan juga testimoninya.

Baca komposisi dari setiap produk yang ditawarkan juga perlu agar tidak terkena tipu daya iklan. Anda memang harus banyak mencari tahu bahan-bahan apa saja yang bisa memacu pertumbuhan brewok, misalkan seperti minyak yang memiliki kandungan buah alpukat, kemiri, urang aring, dan bahkan butter atau mentega. Cara pemakaiannya juga akan menjadi hal yang penting agar bisa tumbuh brewok dengan cepat.

Banyak pria yang ingin punya brewok lantas membeli minyak oles, tapi malas membaca dan mencari tahu kandungan, serta cara pakainya, lalu menyalahkan tukang minyak, karena tidak berfungsi. Faktanya, kegagalan memiliki brewok yang macho disesbabkan karena rasa malas mencari tahu da nasal pakai saja. Semua pria dewasa bisa menumbuhkan brewok permanen, dengan catatan mau mencari tahu dan melakukan setiap tahapan sesuai aturan.

EnglishIndonesian