Cara Mudah Menumbuhkan Brewok Anti Gagal - Farmanina

Ingin Brewok? Ada Tips dan Cara Mudah Menumbuhkan Brewok Anti Gagal

Anda ingin menumbuhkan brewok? Ada tips dan cara mudah untuk tumbuhkan brewok anti gagal yang bisa para pria coba di rumah. Pria macho cenderung dianggap harus yang memiliki tubuh kekar, atletis dan wajah dipenuhi brewok yang rapi. Brewok pada pria seolah menambah daya tarik dan visual pria agar terlihat lebih garang dan lebih keren dari pria yang memiliki kulit wajah mulus tanpa brewok.

Cara Mudah Menumbuhkan Brewok Anti Gagal
(Img : freepik.com/drobotdean)

Tak sedikit wanita yang memang menyukai pria dengan brewok di wajahnya dan tidak sedikit juga pria yang merasa lebih percaya diri dengan memiliki brewok untuk menunjang penampilan. Namun sayangnya tidak semua pria memiliki hormone yang cukup untuk memproduksi brewok dengan lebat di area samping wajahnya. Ada banyak pria yang bahkan harus puas dengan pertumbuhan kumis tipis, jenggot tipis bahkan tidak ada penumbuhan rambut sama sekali.

Meski mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan brewok secara alami namun jangan khawatir dan keburu panik apalagi jika sang kekasih sudah menuntut Anda. Ada cara dan tips mudah untuk menumbuhkan brewok yang anti gagal untuk coba dipraktikan. Seperti apa detail tips dan ulasannya? Mari simak ulasannya sebagai berikut dan temukan jawaban yang Anda butuhkan!

Kelebihan Pria Memiliki Brewok

Tentu saja pria yang memiki brewok lebat pasti memiliki kelebihan tersendiri yang dipandang oleh lawan jenis atau kaum hawa. Kelebihan pria dengan brewok yang rapi dan tertata adalah pertama dianggap lebih manly, gentle atau macho dibanding pria dengan wajah bersih. Pria dengan brewok yang tumbuh lebat juga dianggap lebih tampan apalagi jika didukung dengan bentuk tubuh yang sixpack tentunya.

Ada banyak wanita yang memang suka dan mendambakan pasangannya memiliki brewok yang rapi dan menghiasi wajah tampannya. Jadi bagi Anda yang mungkin saja memiliki pasangan dengan kecenderungan mengidamkan pria dengan brewok lebat harus bersiap menumbuhkan rambut ya. Kesan garang dan berwibawa juga biasanya cenderung tergambar dari seseorang yang memiliki brewok lebat di area rahang dan samping wajahnya.

Baca Juga :  5 Manfaat Menumbuhkan Brewok yang Tidak Disangka-Sangka

Cara Menumbuhkan Brewok Pada Pria dengan Cepat dan Mudah

Nah, mengingat ternyata banyak wanita yang tergila-gila dan mengidamkan brewok pada pasangannya, maka Anda jangan sampai kalah. Lakukan beberapa tips dan trik untuk tumbuhkan brewok dengan cepat dan mudah sebagai berikut!

• Rutin Olahraga
Cara untuk tumbuhkan brewok yang pertama adalah dengan rutin berolahraga setiap hari dengan intensitas yang tepat. Olahraga setiap hari dengan tepat dapat meningkatkan aliran darah sehingga merangsang pertumbuhan folikel rambut termasuk rambut brewok. Tak hanya itu olahraga yang tepat juga diklaim bisa meningkatkan kadar testoteron tubuh yang manat testoteron tubuh dapat merangsang pertumbuhan rambut brewok.

• Jaga Pola Makan Tetap Sehat
Cara menumbuhkan brewok yang ke dua adalah dengan menjaga pola makan dengan makanan yang sehat dan bergizi. Nutrisi dari berbaga makanan yang baik biasanya akan mengandung zinc, zat besi hingga vitamin B yang bagus untuk merangsang pertumbuhan folikel rambut. Oleh sebab itu bagi yang ingin mengalami pertumbuhan jenggot atau rambut brewok dengan lebat segera ubah pola makan menjadi lebih sehat.

• Tidur dan Istirahat Malam yang Cukup
Jangan lupa jika ingin memaksimalkan pertumbuhan brewok atau janggut maka Anda harus memastikan memiliki waktu tidur dan istirahat malam yang cukup. Ketika tidur, tubuh pria akan melepaskan kadar testoteron yang mana baik untuk memproses pertumbuhan brewok. Pria yang memilik masa tidur lebih singkat tidak memiliki cukup kadar testorteron untuk menumbuhkan jenggot lebih cepat.

• Membersihkan Secara Rutin Area Brewok yang Tumbuh
Cara menumbuhkan brewok yang lainnya adalah dengan senantiasa membersihkan secara rutin area tumbuhnya brewok. Rajin membersihkan area brewok bisa membuat sel kulit mati terangkat dan kotoran yang menumpuk di folikel rambut bisa hilang. Folikel dan area tumbuhnya jenggot jika kotor maka akan memperlambat rambut untuk tumbuh ke atas.

• Oleskan Pelembab Khusus
Jika ingin rambut brewok tumbuh dengan cepat Anda bisa membantunya dengan mengoleskan pelembab khusus. Pelembab yang bertugas membuat area wajah menjadi lembab dan sehat bsa membuat area brewok lebih bersih dan terjaga. Area yang bersih dan terjaga bisa merangsang pertumbuhan brewok menjadi lebih cepat lho.

• Kendalikan Stres dalam Diri
Jangan stress dan mudah lelah! Stress berlebih ternyata bisa menghambat pertumbuhan brewok yang ada pada pria lho. Pasalnya, stress yang dialami bisa menurunkan tingkat kadar progesteron yang mana sangat berperan aktif untuk menumbuhkan brewok. Jika misalnya masalah melanda dan stress datang maka coba alihkan dengan kegiatan yang menyenangkan seperti olahraga, menonton tv, membaca buku atau berjalan-jalan.

• Hindari Rokok
Jika ingin area brewok pada wajah tumbuh dengan sempurna maka ada baiknya agar Anda hindari konsumsi zat nikotin atau rokok. Paparan zat rokok yang berlebihan dapat memicu kerusakan pada pembuluh darah yang seharusnya membawa nutrisi untuk folikel rambut. Jika aliran darah terhambat maka otomatis terhambat pula pertumbuhan rambut akibat folikel yang rusak.

• Melakukan Metode Microneedling
Tak hanya beberapa cara di atas, ternyata ada cara merangsang pertumbuhan brewok pada pria yaitu dengan melakukan metode microneedling. Metode microneedling adalah metode menusukan jarum khusus ke area pipi dan dagu untuk memperlancar aliran darah menuju folikel di sekitar area pertumbuhan brewok. Tentu saja untuk melakukan metode ini harus dikerjakan oleh ahlinya ya.

• Gunakan Bantuan Obat Penumbuh Brewok
Menggunakan bantuan obat penumbuh brewok juga bisa menjadi cara lain untuk membantu Anda yang ingin sekali memiliki brewok lebat layaknya orang Timur Tengah. Obat penumbuuh brewok biasanya seperti minoxidil atau finasteride yang juga banyak digunakan untuk mengatasi kebotakan. Namun sebelum menggunakan jenis obat penumbuh ada baiknya untuk konsultasikan dulu pada dokter.

• Gunakan Minyak Kemiri
Cara ampuh dan mudah untuk menumbuhkan brewok yang ke sembilan adalah dengan menggunakan minyak kemiri sebagai asupan vitamin tambahannya. Kandungan asam amino dan lemak esensial yang baik dalam kemiri diklaim bisa membantu menumbuhkan rambut termasuk brewok lho. Penggunaan dan cara mendapatkan minyak kemiri ini sendiri juga tergolong mudah, jadi tidak perlu bingung untuk membelinya.

• Oleskan Pasta Gigi
Cara terakhir yang mudah dan bisa dicontek di rumah untuk tumbuhkan brewok adalah dengan mengoleskan pasta gigi pada area yang ingin mendapatkan brewok lebat. Sayangnya untuk cara ini memang belum mendapatkan penelitian resmi. Pasta gigi dianggap mampu merangsang pertumbuhan rambut jenggot lebih lebat oleh beberapa orang.

Baca Juga :  Berdasarkan Penelitian Ini Makanan Penumbuh Brewok

Nah itulah di atas adalah berbagai ulasan mengenai serta informatif mengenai bagaimana cara menumbuhkan brewok pada pria. Hingga mengenal kelebihan brewok dan alasan mengapa terkadang brewok sukar muncul dengan rata di area wajah. Brewok memang seolah menjadi satu lambang dan tanda bahwa seorang pria dinyatakan telah dewasa dan menjadi pria yang gagah, bagi yang belum memiliki brewok bisa simak ulasan di atas!

EnglishIndonesian