Cara Menumbuhkan Brewok Secara Alami dan Tampil Maskulin

Cara Menumbuhkan Brewok Secara Alami dan Tampil Maskulin

Cara Menumbuhkan Brewok Secara Alami dan Tampil Maskulin – Brewok merupakan ciri khas dari seorang pria. Salah satu hal mencolok yang dapat membedakan antara pria dan wanita. Sebuah ciri khas yang kental dengan maskulinitas seorang pria. Selain itu, brewok juga menjadi salah satu item yang bisa dimainkan untuk mendongkrak penampilan kaum pria. Apa jadinya jika seorang pria tidak punya brewok?

Sebenarnya bukan masalah besar karena untuk menjadi seorang pria tidak diwajibkan memiliki brewok. Ini hanya masalah kecenderungan penampilan saja. Ada sebagian orang yang menganggap brewok sebagai jati diri seorang pria dan sumber kepercayaan dirinya. Kalau begitu apabila tidak punya brewok akan menjadi masalah bukan? Simaklah ulasan di bawah ini mungkin saja salah satunya akan menjadi solusi permasalahan Anda.

Cara Menumbuhkan Brewok Secara Alami dan Tampil Maskulin
IMG : freepik.com/drobotdean

Manfaatkanlah Lidah Buaya di Pekarangan Rumah Anda

Lidah buaya adalah tanaman yang membantu menumbuhkan brewok secara alami. Sebenarnya bukan hanya brewok saja yang bisa ditumbuhkan oleh lidah buaya. Namun Anda bisa menggunakan lidah buaya untuk menumbuhkan rambut di kepala. Kandungan enzim dan vitamin B2, B6, E, dan C di dalam lidah buaya ini lah yang mampu membantu untuk memberikan kelembaban dan perawatan kulit rambut.

Cara memakai lidah buaya untuk menumbuhkan rambut pun mudah, Anda hanya perlu membelah lidah buaya dan mengambil bagian gelnya. Kemudian oleskan ke area wajah yang Anda inginkan untuk ditumbuhi rambut dan tunggu sampai kering. Setelah gel lidah buaya kering Anda dapat membilasnya.

Belilah Minyak Kemiri

Kemiri memang bahan alami yang satu ini sangat mudah ditemukan di dapur. Namun, untuk mengolah kemiri menjadi minyak kemiri memerlukan waktu yang lama dan proses yang rumit. Jadi sangat tidak dianjurkan untuk mengolahnya sendiri di rumah.

Baca Juga :  Sederet Fakta Mengejutkan untuk Menumbuhkan Brewok Permanen

Pengaplikasian minyak kemiri pun terbilang mudah, Anda hanya perlu mengoleskannya pada area yang ingin ditumbuhi brewok. Pijat sebentar, diamkan 30 menit kemudian baru bilas lagi wajah Anda dengan facial wash.

Pakai Minyak Zaitun

Cara untuk menumbuhkan brewok secara alami selanjutnya adalah dengan bantuan dari minyak zaitun. Dari sederet banyaknya manfaat minyak zaitun salah satunya adalah dapat membantu merangsang pertumbuhan pada rambut. Hal tersebut dikarenakan minyak zaitun mengandung asam oleat, asam palmitat, dan squalene.

Cara untuk menggunakan minyak zaitun adalah dengan mengoleskan minyak zaitun pada daerah dimana brewok ingin ditumbuhkan. Diamkan kurang lebih selama 30 menit agar kandungan minyak zaitun diserap kulit kemudian baru dibilas.

Mentega Juga Bisa di Pakai

Cara satu ini memang agak aneh tetapi tetap patut Anda coba. Tapi jangan sampai tertukar dengan margarin ya, karena keduanya tidaklah sama. Anda bisa membedakan keduanya dari segi warna. Warna margarin cenderung lebih pekat dan warna mentega lebih pucat. Jadi ambil yang berwarna kuning pucat.

Cuci muka Anda dengan facial wash sebelum mengaplikasikan mentega, kemudian baru aplikasikan mentega ke bagian yang ingin ditumbuhi brewok. Diamkan selama kurang lebih 30 menit dan jangan lupa untuk cuci muka Anda lagi agar tidak lengket.

Dari berbagai cara untuk menumbuhkan brewok secara alami manakah yang ingin Anda gunakan? Pilihlah cara yang bahannya Anda punya dan segera dapatkan brewok Anda untuk mengubah penampilan sehari-hari Anda lebih Maskulin. Tapi jangan lupa untuk melakukannya dengan rutin karena tidak ada yang instan!

EnglishIndonesian