Negara Transplantasi Rambut Terbaik yang Perlu Diketahui - Farmanina

Negara Transplantasi Rambut Terbaik yang Perlu Diketahui

Jika masih ragu dengan pelayanan di Indonesia, ada beberapa rekomendasi negara transplantasi rambut terbaik yang bisa Anda datangi. Salah satunya adalah Turki. Tapi sebenarnya, negara lain juga sudah ada yang menerapkannya dan pelayanannya bagus.

Negara Transplantasi Rambut Terbaik yang Perlu Diketahui

Tapi karena beberapa artis tanah air melakukannya di Turki, negara tersebut paling terkenal jika membahas tentang transplantasi rambut. Jadi, prosedur seperti ini, sama seperti operasi plastik.

Di mana kamu akan ditanamkan rambut dari orang lain untuk alasan tertentu. Ada yang ingin menanggulangi kerontokan hingga menambah estetika. Inilah rekomendasi negara transplantasi rambut untuk bisa Anda pilih.

5 Negara Transplantasi Rambut Terbaik

Saat ini, nilai mata uang Turki memang sedang melemah. Banyak barang-barang yang ada di sana dijual lebih murah dibandingkan di Indonesia. Untuk memperbaiki masalah perekonomian dunia, negara tersebut berfokus pada sektor pariwisata.

Selain dengan beberapa tempat wisata yang terkenal, ternyata Turki menjadi negara transplantasi rambut terbaik. Prosedurnya yang mudah serta pelayanannya cukup baik, banyak yang tertarik untuk melakukannya.

Sebenarnya, transplantasi rambut seperti itu, awalnya untuk memperbaiki estetika dalam diri sendiri. Seperti rambut yang tipis hingga hampir botak di usia muda, memang mengurangi rasa percaya diri.

Menggunakan obat penumbuh rambut itu tidak bisa langsung ketahuan hasilnya. Tapi dengan transplantasi justru sangat cepat meski efek setelah operasi memang sakit. Tapi sekarang, ini merupakan gaya hidup dan trend.

Baca Juga :  Transplantasi Rambut untuk Kebotakan, Perhatikan Hal ini

Banyak orang melakukan transplantasi rambut untuk membuktikan cintanya kepada pasangan. Misalnya, seorang suami-isteri yang hubungannya ingin terus terikat, mereka berinisiatif untuk menanamkan rambutnya masing-masing di kepalanya.

Tapi tidak masalah, asalkan prosedurnya dilakukan dengan baik, hasilnya juga memuaskan. Mungkin Anda ingin melakukannya, inilah rekomendasi negara transplantasi rambut terbaik :

  1. Turki. Diperkirakan setiap tahunnya sekitar 800ribu pasien yang melakukannya di negara tersebut karena murah dan tingkat keberhasilan mencapai 98%.
  2. Korea Selatan. Mengapa menjadi tujuan utama, karena negeri gingseng ini pusatnya operasi kosmetik dengan hasil terbaik.
  3. Thailand. Ada banyak dokter plastik dengan pengalaman luas dan juga harganya cukup terjangkau.
  4. Polandia. Banyak yang ke sana karena fasilitas penanganannya dengan robot ARTAS paling inovatif.
  5. Lithuania. Salah satu negara yang cukup asing, tapi ternyata menjadi tempat yang cukup direkomendasikan untuk transplantasi rambut paling murah di Eropa.

Tips Memilih Klinik Transplantasi Rambut Paling Tepat

Meski di Indonesia memang sudah ada yang membuka jasanya, tapi jika di luar negeri sudah bagus dan kamu memiliki dana lebih, kenapa tidak? Sekalian melakukan jalan-jalan di sana.

Seperti halnya wisatawan Indonesia yang datang ke Turki. Selain melakukan transplantasi, mereka juga berlibur. Karena memang, setelah operasi, si pasien boleh melakukan perjalanan.

Asalkan tidak ada rasa pusing atau gatal setelah operasi, maka bukan masalah langsung jalan-jalan. Di negara transplantasi rambut terbaik memang ada pilihan kliniknya, Anda harus selektif dalam memilihnya.

Baca Juga :  Manfaat Transplantasi Rambut yang Wajib Anda Ketahui

Jangan asal apalagi hanya tergoda dengan harga murah tanpa mengetahui kredibilitas dari klik tersebut. Jika ingin transplantasi rambut di luar negeri, lakukan tips berikut :

  1. Pilih yang menawarkan paket komplit dengan harga hemat. Diantaranya operasi, biaya konsultasi ditambah penerjemah.
  2. Jangan lupa, lihat latar belakang dari klik yang dituju.
  3. Jika ingin mendaftarkan diri melalui agen di Indonesia, lihat dulu kredibilitas agen tersebut resmi atau tidak.
  4. Pastikan kliniknya menawarkan juga sesi kontrol pasca operasi bila mengalami keluhan.
  5. Pilih klinik dengan tenaga ahli yang profesional serta berpengalaman.
  6. Cari reviewnya, berapa persen tingkat keberhasilannya.

Mulai menabung dari sekarang. Jika ingin merasa percaya diri dan tampil menarik dengan rambut indah, mengeluarkan uang untuk ke negara transplantasi rambut terbaik, juga tidak masalah. Lakukan bila memang sangat butuh.