Perawatan Suntik Botox, ini 5 Tanda Anda Membutuhkannya - Farmanina

Perawatan Suntik Botox, ini 5 Tanda Anda Membutuhkannya

Perawatan suntik botox saat ini menjadi salah satu prosedur kecantikan yang populer dan banyak diminati masyarakat. Bukan tanpa alasan, ini karena treatment tersebut dapat membuat penampilan Anda lebih maksimal.

Tidak perlu lagi mengkhawatirkan adanya kerutan, keriput, maupun garis halus sebagai tanda penuaan pada kulit. Banyak orang rela menghabiskan sejumlah biaya untuk melakukan perawatan botox di klinik kecantikan terkenal.

Perawatan Suntik Botox, Ini 5 Tanda Anda Membutuhkannya

Publik figur seperti pejabat, sosialita, hingga artis bahkan menjadikan treatment ini sebagai salah satu agenda wajib dan rutin demi mendapatkan penampilan terbaik. Mempercantik diri bukan semata-mata untuk membuat orang lain terpikat.

Lebih penting dari itu, mempercantik diri pada dasarnya adalah salah satu cara untuk membuat Anda lebih percaya diri saat tampil di muka umum. Dengan begitu, Anda dapat menjalani aktivitas tanpa merasa kurang pede.

Baca Juga :  Botox Treatment : Arti, Manfaat, dan Prosesnya

Tanda-Tanda Anda Membutuhkan Perawatan Suntik Botox

Selain menjaga kesehatan kulit dengan menjalankan gaya hidup sehat, tidak ada salahnya melakukan perawatan medical aesthetic untuk menunjang rasa percaya diri Anda. Jika tanda-tanda berikut ada pada Anda, mungkin sudah saatnya melakukan prosedur botox.

1. Kerutan dan Penipisan Kulit yang Dalam

Salah satu tanda Anda membutuhkan prosedur suntik botox adalah apabila terdapat kerutan atau keriput pada area wajah. Misalnya di bagian dahi, mata, bawah mata, ujung bibir, hingga dagu.

Kerutan adalah salah satu masalah besar yang mengganggu penampilan. Tanda ini biasanya muncul ketika seseorang memasuki usia akhir 30-an atau 40-an awal. Pada usia yang lebih muda, mungkin Anda akan menjumpai garis halus.

Apabila garis halus muncul samar, inilah saat tepat untuk melakukan botox. Jika garis halus tersebut belum terlalu dalam, treatment ini dapat membuatnya lebih samar atau bahkan hilang sama sekali.

Namun apabila sudah berupa kerutan dalam, maka akan lebih sulit diatasi. Kerutan maupun keriput yang dalam tentunya membuat kulit semakin tipis. Sehingga apabila prosedur ini dilakukan hasilnya kurang maksimal.

2. Muncul Kerutan Saat Berekspresi

Tanda lain Anda membutuhkan perawatan suntik botox yaitu ketika muncul kerutan saat berkekspresi. Kondisi ini dinamakan rhytids dinamis, yaitu otot-otot wajah berkontraksi dan menimbulkan kerutan saat melakukan ekspresi tertentu.

Namun ketika berhenti menggerakkan wajah, maka kerutan tersebut akan kembali menghilang. Kondisi tersebut biasanya terjadi ketika Anda tersenyum atau tertawa. Ketika seseorang tertawa, otot pada sudut mata, bawah mata, dan bibir tertarik.

Sehingga memunculkan lipatan-lipatan pada area tersebut. Selain tersenyum, ekspresi lain seperti marah atau memikirkan sesuatu juga memunculkan garis-garis halus pada area dahi.

Coba perhatikan ekspresi wajah Anda di depan kaca. Jika muncul keriput pada area mata, sudut bibit, dahi, atau lainnya, mungkin sudah saatnya mempertimbangkan melakukan suntik botox.

3. Bentuk Wajah yang Asimetri

Selain untuk menyamarkan tanda penuaan, perawatan suntik botox juga dapat mengatasi bentuk wajah asimetris. Misalnya salah satu alis lebih rendah dibanding alis sebelahnya. Atau bentuk bibir miring saat tersenyum atau berbicara.

Melalui prosedur kecantikan dan estetika ini, Anda bisa mendapatkan bentuk wajah lebih simetris. Hal terpenting yaitu pastikan memilih klinik kecantikan berizin resmi dengan tenaga kesehatan profesional.

4. Bentuk Rahang Kurang Ideal

Fungsi treatment satu ini ternyata juga dapat memperbaiki otot rahang. Rahang memiliki otot yang digunakan untuk mengunyah. Ketika Anda mengunyah pada sisi yang sama selama bertahun-tahun, bukan mustahil otot rahang membesar.

Otomatis ini membuat rahang terlihat lebih besar atau penuh. Melakukan prosedur botox adalah salah satu cara untuk mengatasinya yaitu melakukan treatment satu ini karena dapat melunakkan otot rahang hingga memanjangkan dagu.

Baca Juga :  Tentang Botox, Pengertian dan Manfaatnya Yang Perlu Anda Tahu

Maksimalkan penampilan Anda dengan treatment botox kami. Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai perawatan suntik botox atau treatmen lainnya di Farmanina Aesthetic & Hair Clinic, silakan kunjungi website kami.