Tips Meniruskan Pipi Tembem, Tingkatkan Kepercayaan Diri - Farmanina

Tips Meniruskan Pipi Tembem, Tingkatkan Kepercayaan Diri

Setiap wanita yang merasa gembuk pasti ingin meniruskan pipi tembem demi menjaga paras agar tetap cantik. Mengingat banyak wanita merasa kalau pipi tembem bisa membuat wajah terlihat semakin bulat.

Bahkan tidak sedikit wanita menganggap punya pipi tembem akan mengurangi kecantikan pada wajah. Kamu tidak perlu khawatir jika ingin mengatasi masalah pipi yang tembem karena kami akan membantu dengan tips.

Tips Meniruskan Pipi Tembem, Tingkatkan Kepercayaan Diri

Pipi tembem yaitu kejadian di mana kondisi pipi pada wajah sedikit lebih gemuk daripada sebelumnya. Hal ini dipengaruhi oleh pola makan yang terlalu berlebihan, sering tidur, dan lain-lain.

Upaya meniruskan pipi tembem belakangan ini banyak dicari dan dibutuhkan oleh wanita manapun. Terutama pada generasi remaja yang selalu memperhatikan perawatan pipi agar tidak tembem karena terlihat gemuk.

Bagi wanita, memiliki pipi tembem bisa menambah beban pikiran dan mengurangi rasa percaya diri lho. Oleh karena itu, kamu perlu menghilangkan pipi yang tembem agar tirus terlihat tulang bibir.

Langsung saja ketahui penjelasan selengkapnya di bawah ini agar paham caranya. Berikut tips mudah meniruskan pipi agar tidak tembem dan cenderung terlihat kurus, cantik, serta meningkatkan rasa percaya diri.

Tips Meniruskan Pipi Tembem Secara Alami

Keadaan pipi tembem ternyata bisa ditiruskan dengan cara alami dan dijamin mudah. Asalkan kamu mengikuti tips ampuh sesuai yang kami berikan dapat memperoleh hasil pipi tirus sesuai keinginan.

Baca Juga :  Cara Hidung Mancung? Ketahui Langkah Aman Mendapatkannya

Para wanita yang mengalami masalah ingin meniruskan pipi tembem, mulai sejak dini wajib memahami tips ini. Berikut kami jelaskan tips lengkap dalam meniruskan pipi secara cepat dan mudah dicoba sendiri.

  1. Senam Wajah

Senam wajah menjadi cara paling efektif guna meniruskan pipi tembem secara cepat. Melihat cara melakukan senam wajah sangat mudah, yaitu dengan menggembungkan pipi, mengeluarkan bibir, serta tersenyum sambil mengatupkan gigi.

Kamu bisa mendapatkan manfaat lain dari senam wajah yaitu mengencangkan otot wajah sehingga terlihat lebih tirus. Karena kalau wajah tembem umumnya disebabkan otot-otot sudah tidak kencang.

  1. Permen Karet

Tips berikutnya untuk meniruskan pipi tembem sebaiknya rutin mengunyah permen karet karena bisa membuat lemak terbakar. Olahraga mulut dengan mengunyah permen karet berhasil mengurangi lemak di dagu serta area rahang.

Penirusan area wajah secara keseluruhan dapat terwujud apabila kamu sering mengunyah permen karet minimal tiga kali sehari. Mulai dari pagi, siang, dan malam kunyahlah permen karet dengan kandungan rendah gula.

  1. Pijat Wajah

Melakukan pijatan pada wajah juga bisa menghilangkan lemak dan membuat otot-otot semakin kencang. Terutama pada area pipi, kamu bisa memijatnya dengan lembut untuk melancarkan sirkulasi darah di dalamnya.

Pakai minyak yang sudah dioleskan pada wajah, kemudian gosok lembut menggunakan telapak tangan. Lakukan dua puluh kali dengan gerakan memijat secara memutar agar mendapatkan hasil maksimal tanpa harus menunggu lama.

  1. Kurangi Asupan Garam
Baca Juga :  Tips Menghilangkan Kantung Mata dengan Mudah Agar Tampil Fresh!

Lalu, tips meniruskan pipi tembem ampuh lain adalah dengan mengurangi asupan garam. Perlu diketahui bahwa garam mengandung zat yang menyebabkan tubuh menahan air ekstra sehingga bisa menumpuk pada area pipi.

Apabila kamu masih mengonsumsi makanan cepat saji, makanan gurih, dan cemilan tinggi garam, sebaiknya hindari mulai sejak dini. Cegah mengonsumsi garam supaya wajah lebih tirus dan tampak sehat.

  1. Hindari Alkohol

Hindari minuman yang mengandung alkohol karena bisa mengumpulkan lemak pada area wajah sehingga bikin pipi tembem. Dengan tidak mengonsumsi minuman beralkohol, kamu bisa meniruskan pipi secara alami.

Cobalah beberapa tips ampuh dalam meniruskan pipi yang terlihat tembem menjadi tirus cantik. Kamu bisa menerapkan tips supaya mampu meniruskan pipi tembem dengan alami tanpa terkena efek samping apapun.