Berdasarkan Penelitian Ini Makanan Penumbuh Brewok - Farmanina

Berdasarkan Penelitian Ini Makanan Penumbuh Brewok

Berdasarkan Penelitian Ini Makanan Penumbuh Brewok – Pria ada yang memiliki brewok, tapi juga ada yang sangat sulit menumbuhkan rambut di sekitar dagu dan rahang. Tahukah Anda bahwa hal ini merupakan pengaruh dari hormon testosteron? Hormon ini memang memiliki tugas yang begitu spesial bagi pria yang telah menginjak masa remaja. Mulai dari urusan seksualitas, pertumbuhan tulang dan otot, serta pertumbuhan rambut.

Makanan Penumbuh Brewok

Banyak penelitian turut andil dalam menemukan makanan yang tepat untuk membantu meningkatkan hormon testosteron, yang juga dipercaya mampu memacu pertumbuhan rambut, termasuk brewok. Tidak heran jika pria di usia remaja akan mulai tumbuh rambut di bagian-bagian tertentu, seperti di atas bibir, dagu, sekitar rahang, tangan, kaki, dan kemaluan. Anda yang memiliki kesulitan penumbuhan brewok bisa mengonsumsi makanan berikut ini.

Kacang-kacangan untuk Penumbuh Brewok
Terdapat penelitian yang mengungkapkan bahwa pria yang rajin mengonsumsi makanan dari jenis kacang-kacangan ternyata memiliki hormon testosteron yang lebih tinggi dibandingkan dengan pria yang tidak rutin atau bahkan tidak sama sekali makan kacang-kacangan. Kenari, almond, kacang tanah, dan semua kacang yang memiliki kandungan lemak tidak jenuh cocok ditambahkan pada menu harian agar tumbuh brewok lebih cepat.

Daging Merah Ampuh Tingkatkan Testosteron si Penumbuh Brewok
Negara maju seperti Amerika Serikat, tepatnya di Harvard Medical School yang melakukan studi yang mengungkapkan bahwa suplemen yang mengandung seng dapat meningkatkan kadar testosteron antara 8 hingga 14 persen pada pria normal tanpa memiliki keluhan penyakit. Salah satu makanan yang memiliki kandungan seng ialah daging merah yang terdapat pada sapi dan juga kambing.

Ikan Tuna Tingkatkan Testosteron Bisa Tumbuh Brewok
Graz University Medical yang berada di Austria turut melakukan studi terkait peningkatan hormon testosteron dengan jenis makanan yang berasal dari ikan tuna. Pada penelitian tersebut ditemukan bahwa ikan tuna memiliki kandungan asam lemak dan vitamin D yang mampu meningkatkan hormon testosteron hingga 90 persen. Hal ini pun membuktikan bahwa ikan tuna lebih manjur menumbuhkan brewok dibandingkan daging merah.

Baca Juga :  Hormon Testosteron Dipercaya Ampuh Menumbuhkan Brewok Secara Alami

Alpukat si Buah Lemak Jenuh Tingkatkan Testosteron
Makanan yang bergizi seimbang memang sangat diperlukan untuk membantu meningkatkan hormon testosteron yang kemudian mampu membantu pertumbuhan brewok pada pria. Buah-buahan menjadi bagian dari makanan bergizi seimbang, dan alpukat menjadi primadona untuk meningkatkan testosteron. Hal ini dibuktikan pada studi yang dilakukan pada pria yang rutin konsumsi alpukat, oleh Pann State University yang ada di Amerika Serikat.

Kulit Anggur Ajaib Mampu Meningkatkan Testosteron
Siapa yang suka membuang kulit anggur saat hendak memakannya? Mulai saat ini, Anda yang ingin menumbuhkan brewok harus memakan buah anggur beserta kulitnya. Studi dari Tiongkok mengungkapkan bahwa kulit anggur memiliki kandungan resveratrol yang terbukti mampu meningkatkan hormon testosteron pada pria. Tentunya mengonsumsi buah anggur yang digunakan sebagai penumbuh brewok harus dilakukan secara rutin.

Pisang Tidak Mau Kalah dalam Meningkatkan Testosteron
Buah-buahan mampu meningkatkan testosteron yang memiliki peranan aktif dalam penumbuhan rambut, termasuk brewok. Buah yang dapat ditemukan dengan mudah di pasar ini ternyata mendukung pertumbuhan hormon testosteron di dalam tubuh. Sebab, setiap Anda memakan satu buah pisang, maka tubuh akan mendapatkan energi dan juga asupan vitamin B, serta bromelain. Coba mengonsumsi pisang lebih sering untuk bisa tumbuhkan brewok.

Penelitian yang telah dikaji oleh berbagai negara tersebut, bisa dijadikan refrensi sebagai makanan yang wajib dikonsumsi ketika Anda memiliki program menumbuhkan brewok. Selain dari makanan, Anda juga wajib memiliki pola hidup yang sehat, mulai dari tidur yang cukup, melakukan olah raga dengan latihan beban yang teratur, serta miliki manajemen stres yang baik agar memacu hormon testosteron untuk meningkat dan brewok pun tumbuh.

Baca Juga :  Ingin Brewok? Ada Tips dan Cara Mudah Menumbuhkan Brewok Anti Gagal
EnglishIndonesian