5 Manfaat Menumbuhkan Brewok yang Tidak Disangka-Sangka

5 Manfaat Menumbuhkan Brewok yang Tidak Disangka-Sangka

5 Manfaat Menumbuhkan Brewok yang Tidak Disangka-Sangka – Menumbuhkan brewok adalah hal yang wajar bagi seorang pria. Kaum pria menganggap keberadaan brewok adalah tanda kedewasaan dan dapat menambah ketampanan berpenampilan. Ditambah lagi banyaknya pilihan style brewok pada pria yang semakin bervariasi dan tampak keren dari waktu ke waktu yang tentunya menjadi alasan kuat untuk menumbuhkan brewok.

Manfaat Menumbuhkan Brewok

Tak ayal hal ini membuat kaum pria berlomba-lomba untuk memanjangkan brewok mereka. Selain itu, style fashion yang digunakan oleh pria yang memiliki brewok benar-benar memancarkan aura maskulin yang tegas dan berbeda dari pria yang tidak memiliki brewok. Namun benarkah manfaat brewok bagi kaum pria hanya sebatas penunjang penampilan dan menambah kemaskulinan saja?

Ternyata selain penunjang penampilan dan menambah kemaskulinan ada lagi manfaat menumbuhkan brewok bagi pria yang sangat menarik untuk disimak ulasannya. Simak bersama yuk manfaatnya ya?

Menjaga Agar Wajah Tetap Halus dan Kencang
Agak aneh mendengar kalau brewok bisa menjaga wajah tetap halus. Sayangnya ini benar dan ada alasan kuat dibalik itu. Pada area wajah yang ditumbuhi oleh brewok ini akan terlindungi dari iritasi sehingga bisa tetap halus. Selain itu, karena ditumbuhi oleh brewok area kulitnya akan terbiasa menarik beban-beban dari rambut brewok sehingga bisa terjaga kekencangan kulitnya.

Mencegah Alergi dari Debu
Embusan angin pasti membawa debu-debu yang datangnya entah dari mana saja. Pada saat beraktivitas tentunya kesempatan Anda untuk terpapar embusan angin penuh debu tersebut semakin besar. Debu-debu yang beterbangan ini ternyata dapat disaring oleh brewok lho! Jadi kulit wajah yang tertutupi oleh brewok tidak akan dihinggapi oleh debu-debu tersebut, karena debunya tertahan di brewok. Ingat selalu untuk membersihkan brewok Anda ya!

Baca Juga :  Cara Mencegah Penuaan Dini

Perisai dari Kanker Kulit
Anda pasti sudah mengetahui tentang bahayanya terpapar sinar matahari terlalu lama bukan? Bahkan di ruangan pun disarankan untuk tetap menggunakan sunscreen. Paparan sinar UV dari matahari dapat menyebabkan seseorang menderita kanker kulit. Namun ini tidak akan bermasalah pada pria yang memiliki brewok karena wajahnya akan terlindungi dari sinar UV. Manfaat menumbuhkan brewok sudah pasti sangat tak ternilai harganya bukan?

Penjaga Kelembaban Kulit Wajah
Akibat menjadi tameng dari sinar matahari kulit wajah pria berbrewok tidak mudah mengering. Karena brewok yang menutupi kulit wajah mencegah penguapan minyak alami yang ada di wajah sehingga minyak alami di kulit wajah tetap terjaga. Hal ini mengakibatkan kulit wajah pria yang berbrewok tetap terjaga kelembabannya.

Seorang pria yang tidak memiliki brewok kulit wajahnya akan langsung terpapar oleh sinar matahari. Sehingga minyak alami yang ada di kulit wajah jadi menguap. Kalau minyak alaminya menguap maka kulit akan menjadi kering dan kusam. Pastinya akan mempengaruhi penampilan si pria.

Mencegah Penuaan Dini
Percaya atau tidak adanya brewok dapat mencegah penuaan dini pada kulit wajah. Hal ini ada kaitannya dengan minyak alami yang ada di wajah lho! Ternyata selain menjaga keberadaan minyak alami di wajah, brewok juga memelihara minyak-minyak alami tersebut sehingga kulit wajah tetap lembut dan terjaga keremajaannya.

Nah, bagaimana menurut Anda? Segudang manfaat menumbuhkan brewok telah Anda ketahui, mungkinkah terpikir untuk menumbuhkan brewok? Tidak ada salahnya bukan mencoba untuk menumbuhkan brewok dan membuktikan manfaat-manfaatnya sekaligus mencoba untuk berani tampil beda.

EnglishIndonesian