Sample 2 - Farmanina

| No.1 Hair Transplant Clinic in Indonesia

Farmanina

Aesthetic & Hair Clinic

Prosedur kami dilakukan oleh dokter bersertifikasi dari DHI International Hair Restoration Academy, satu-satunya akademi restorasi rambut di dunia, dan semua prosedur kami dilakukan di bawah standar dan protokol DHI yang ketat untuk memastikan pasien kami akan menerima hasil yang luar biasa.

Kaka slank dan Piyu padi Hair Transplant

Permasalahannya...

Kebotakan cukup membuat kita frustasi

Apalagi jika pekerjaan yang kita lakukan sangat dituntut sebaik-baiknya penampilan

Kita jelas mengetahui bahwa Rambut adalah mahkota manusia. Umumnya kebotakan lebih sering dialami oleh pria, namun tidak jarang juga para wanita mengalaminya. Selain kebotakan, garis rambut bagian depan yang mundur juga mempersulit kita untuk styling rambut.

Tapi jangan takut

Kami ada sebagai solusi untuk permasalahan anda.

Hasil

Sebelum & Sesudah Hair Transplant

Before After hasil hair transplant 1hasil hair transplant 2
Before After hasil hair transplant 3hasil hair transplant 4

Kenapa memilih kami?

DHI dianggap sebagai standar emas dalam restorasi rambut dengan dewan penasihat penelitian terkuat, fasilitas kelas dunia, dan paten AS & UE. DHI diakui oleh ISO, CQC, TUV – Austria, ACHS – Australia dan World Health Academy.

Aman

Protokol ketat diterapkan pada semua proses dan di semua tingkatan untuk menjamin keamanan pasien.

Hasil Alami

Kontrol penuh atas kedalaman, arah, dan sudut kemiringan rambut memastikan hasil alami 100%.

Tanpa Rasa Sakit

Untuk proses ekstraksi dan penanaman, digunakan instrumen sekali pakai dengan diameter maksimum 1 mm.

Garansi Tumbuh Maksimum

Tingkat keberhasilan cangkok di atas 90%, sementara rata-rata industri sekitar 50%, (menurut studi independen)

Dilakukan Oleh Dokter

Prosedur dari awal hingga akhir dilakukan oleh dokter medis, dilatih dan disertifikasi oleh London Academy for Hair Restoration.

Tumbuh Seumur Hidup

Folikel yang akan ditanam dipilih dulu dan hanya yang baik dan sehat yang akan ditanamkan.

Para Selebriti

Memilih kami sebagai Solusi

Aesthetic

Treatment

Perawatan
Wajah

Perawatan
Rambut

Perawatan
Anti Aging

Perawatan
Tubuh

Perawatan
Anti Aging

Sudah hampir 15 tahun perjalanan dr. Cintawati Farmanina, Mbio (AAM) atau yang lebih dikenal sebagai dr. Farmanina mengembangkan bisnis kecantikan sejak tahun 2005. Farmanina Aesthetic & Hair ini sangat memanjakan parakonsumennya dengan perawatan dan tekhnologi mutakhir yang aman dan terpercaya, dengan hasil akhir yang akan membuat penampilan Anda sehat dan cantik secara alami.

Di Farmanina, kami percaya bahwa pria dan wanita harus menampilkan pesona alaminya setiap hari agar memancarkan aura dan energy positif. Dengan perpaduan kecanggihan tekhnologi dan pengalaman medis dari para dokter dan ahli kecantikan di klinik kami, Anda akan merasakan sensasi sehat dan positif setelah melakukan perawatan. Kami menghadirkan perawatan menyeluruh mulai dari rambut, wajah, kulit dan tubuh. Sudah merupakan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik dari alam dan tekhnologi untuk kecantikan Anda.

Farmanina Aesthetic & Hair Clinic adalah klinik kecantikan dan kesehatan yang lengkap menawarkan pencegahan utama, terapi restoratif, dan juga perawatan estetika. Sekaligus menjadi tempat transformasi terbaik lewat pendekatan medis secara integratif dengan mengoptimalkan keindahan dari setiap pasien yang membutuhkan. 

dr. Farmanina

dr. Farmanina, Mbio (AAM)

adalah salah satu hair expert yang ahli di bidang Hair Transplant yang menggunakan teknologi DHI (Direct Hair Implant) berstandar internasional, dengan 6 tahun pengalaman membangun klinik restorasi rambut di Indonesia.

dr. Farmanina merupakan lulusan Universitas Kristen Indonesia, Indonesia; Doctor of General Medicine (1996). Beliau melanjutkan Pendidikan Magister di Universitas Udayana, Indonesia; Biomedic Magister of Anti Aging Medicine. 

dr. Farmanina mendirikan Farmanina Hair & Aesthetic Clinic pada tahun 2004, dengan berfokus pada estetika (wajah, kulit, tubuh, dan rambut) yang menggunakan konsep ONE STOP KLINIK ESTETIKA”.